January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Sandy Canester Kembali Dengan Single “Jangan Sepi” Karya Pay & Dewiq

South Jakarta – Masih ingat dengan lagu “Sabtu Minggu” dan “Aku Cuma Ingin Kamu” ?  Penyanyi dan penulis lagu Sandy Canester kembali merilis single baru berjudul “Jangan Sepi”. Lagu dengan nuansa akustik dan alunan nada melankolis diciptakan oleh Pay dan Dewiq dan masih memiliki benang merah dengan karya-karya Sandy terdahulu.

Sandy mampu membungkus sebuah sajian lirik pilu, tentang sebuah kekecewaan terhadap pasangannya lewat tempo middle dan ketukan riang. Lagu “Jangan Sepi”  yang bertema ironis ini cukuplah menyampaikan pesan mendalam lewat liriknya menceritakan tentang kegelisahan seseorang terhadap kekasihnya tergambar jelas dari setiap bait yang dinyanyikan oleh Sandy.

Masih segar dalam ingatan lantunan lagu yang pernah hadir dari seorang Sandy Canester, lagu yang mengangkat namanya di blantika musik tanah air seperti “Cemburu”, “Sabtu Minggu”, “Be My Lady” ataupun “Telepon Aku”. Penuh talenta iapun mampu menulis beberapa lagu yang dibawakan penyanyi lainnya seperti lagu “Lirih” (Ari Lasso), “Aku Mau” (Once), “Sungguh Mati” (Baim) dan “Cinta Putih” (Kerispatih).

Konsistensi Sandy dalam menghasilkan lagu dengan nuansa akustik yang romantik terlihat kuat di lagu ini. “Dalam lagu-lagu saya, saya hanya ingin menguatkan kembali bahwa Sandy Canester adalah solois yang memegang gitar akustik dengan lagu-lagunya yang simple dan mudah diingat serta jargon yang ada disetiap liriknya,” ungkap musisi kelahiran 9 Januari 1980 ini.

Lagu “Jangan Sepi” sudah dapat diunduh di semua digital channel seperti Joox, Spotify, Melon, iTunes, Smart Music dan digital lainnya.

Penyanyi : Sandy Canester
Judul Lagu : Jangan Sepi
Komposer : Pay & Dewiq
Musik Producer : Pay
Electric guitar : Pay
Acoustic guitar : Sandy Canester
Keyboard : Nico
Mixing : Rudra at Aquarius Studio, Jakarta
Mastering : Steve Smart at 301 Australia
Publishing : PT. Aquarius Pustaka Musik
Produksi : PT. Aquarius Musikindo

(SPR)

Related posts

Dewa 19 Sukses Memukau Penonton Konser ‘A Night at The Orchestra Episode 2’

Qenny Alyano

FINNEAS Rilis Lagu “What They’ll Say About Us” Untuk Semua Yang Lewati Masa Sulit

Qenny Alyano

Megadeth Tampil Pertama Kali Sejak Dave Mustaine Didiagnosis Kanker

Qenny Alyano