December 8, 2022
Boleh Music
Event & Community

Rilis Single Baru Sandy Canester Tampil Memukau Di Jakarta Fair 2019

South Jakarta – Baru saja merilis single baru “Jangan Sepi”, Sandy Canester tampil memukau di hadapan ribuan pengunjung ‘Jakarta Fair 2019’ di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Selasa malam 25 Juni 2019 lalu.

Pelantun single “Cemburu”, “Sabtu Minggu”, “Be My Lady” dan “Telepon Aku”  tampil dengan busana khasnya dan membuka penampilan pertamanya dengan lagu manis yang dirilisnya pada 2008 lalu “Telepon Aku” dan disambut penonton dengan koor bersama.

“Apa kabar, selamat malam Jakarta Fair,” sapa Sandy yang disambut dengan tepukan riuh para penonton yang  tak sabar untuk melihat penampilannya

Ketika tampil pada lagu kedua, musisi kelahiran Jakarta ini membawakan sebuah single terbarunya ‘Jangan Sepi’. Lagu ini sekaligus dinyanyikan untuk pertama kalinya di atas panggung pada moment Jakarta Fair.

Panggung utama Jakarta Fair pun terhipnotis dengan penampilan Sandy Canester pada malam itu. Sebagai penutup penampilannya,  Sandy membawakan lagu yang pernah hits sebelumnya ‘Sabtu Minggu’ dan berhasil menghibur penonton dengan penampilannya.

“Senang banget bisa meramaikan event yang cukup besar malam ini, event yang menghadirkan beragam genre beragam musisi dan lagu. Senang juga bisa menghibur penonton supaya ‘Jangan Sepi’. Semoga momen ini, sekaligus lagu ini bisa jadi pembuka kembali untuk lagu selanjutnya,” pungkas Sandy.

foto : istimewa

Tak banyak yang berubah dari karya yang disajikan kali ini oleh Sandy Canester, akustik dan alunan melankolis sebuah nada cintapun terdengar indah. Ini dibuktikannya kembali lewat hadirnya sebuah single terbaru “Jangan Sepi”.Lagu yang diciptakan oleh Pay dan Dewiq ini masih memiliki benang merah dengan karya-karya Sandy terdahulu. Sandy mampu membungkus sebuah sajian lirik pilu, tentang sebuah kekecewaan terhadap pasangannya lewat tempo middle dan ketukan riang.

Hal ini lah yang selalu dijaga oleh Sandy, konsistensinya dalam menghasilkan lagu dengan nuansa akustik yang romantik terlihat kuat di lagu ini. “Dalam lagu-lagu saya, saya hanya ingin menguatkan kembali bahwa Sandy Canester adalah solois yang memegang gitar akustik dengan lagu-lagunya yang simple dan mudah diingat serta jargon yang ada disetiap liriknya,” ungkap Sandy.

Di bawah label Aquarius Musikindo, single “Jangan Sepi” sudah dapat diunduh di semua digital musik platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Melon, Langit Musik & Smart Music.

 

Related posts

Bersama 50 Penyanyi Dunia Riani Sovana Bawakan “We Will Overcome”

Qenny Alyano

Digagas Eros Djarot ‘Bhinneka Music Festival’ Resmi Dibuka Dihadiri Mahfud MD

Qenny Alyano

J-Rocks dan Sal Priadi Ramaikan ‘Senandung Halaman Temu’ Bagian Dari Gerakan ‘HanyadiTangsel’

Qenny Alyano