October 28, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Mantan Personil Girl Group I.O.I Chung Ha Kembali Dengan “Snapping”

South Jakarta – Penyanyi asal Korea Selatan mantan personil girl group  I.O.I., Chung Ha, kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Snapping.” Lagu ini diambil dari minil album (EP) ‘Flourishing’ yang dirlis oleh MNH Entertainment dan didistribusikan oleh Stone Music Entertainment pada 24 Juni 2019.

Album ini menampilkan lima lagu, termasuk lagu utama yang ditulis oleh Chung Ha bersama dengan penulis lagu lain, lagu  berirama Latin “Chica”, dan” Young In Love, “yang ditulis bersama oleh penulis lagu populer Korea Selatan Baek Yerin.

Sementara untuk video musiknya menampilkan pemain berusia 23 tahun yang beralih antara berbagai rangkaian tarian yang ditata dengan rumit saat menyanyikan tentang akhir hubungan dengan “Snapping”  ( menjentikkan jari )dan memulai lagi.

“Snapping” merupakan  single kedua penyanyi bernama asli Kim Chan-mi di tahun 2019, setelah hit  di bulan Januari lalu berjudul, “Gotta Go,” yang merupakan lagu top 10 pertamanya di World Digital Song Sale Chart, di mana tampil perdana di No. 6.

Chungha lahir pada 9 Februari 1996, di Korea Selatan dan menetap di Dallas, Texas, Amerika Serikat selama delapan tahun sebelum kembali ke Korea Selatan untuk menjadi penyanyi.  Kim dapat berbicara bahasa Inggris dan Korea.  Dia mengikuti audisi untuk YG Entertainment dan mantan trainee JYP Entertainment sebelum bergabung dengan agensi saat ini, MNH Entertainment.

Related posts

Girl Group ITZY Kembali Rilis Single Dan Video Musik Baru “Icy”

Qenny Alyano

Momoland Kembali Tampil Dengan Video Musik Baru “Thumbs Up”

Qenny Alyano

BTS Resmi Luncurkan Album ‘Map of the Soul: 7’ Dengan Single “On”

Qenny Alyano