January 17, 2021
Boleh Music
What's New

Miley Cyrus Tampil Bareng Sang Ibu Di Video Musik Single Baru “Mother’s Daughter”

South Jakarta – Penyanyi, penulis lagu dan aktris Miley Ray Hemsworth atau lebih dikenal dengan Miley Cyrus kembali meluncurkan video musik dari single terbarunya berjudul “Mother’s Daughter”. Single “Mother’s Daughters” diambil dari album terbaru Miley ‘She Is Miley Cyrus’ yang akan rilis pada tahun 2019 ini dibawah RCA.

Lagu “Mother’s Daughter” ditulis oleh Cyrus, Andrew Wyatt, dan Alma, dan diproduksi oleh Wyatt. Lagu tersebut juga menjadi bagian dari extended play (EP) yang dirlis pada 31 Mei 2019 lalu.

Secara lirik,  lagu “Mother’s Daughter” menggambarkan tentang pemberdayaan perempuan yang  berfokus pada hubungan kuat kedua ibu-anak, dan referensi bagaimana ibu penyanyi sang penyanyi, Tish Cyrus yang juga muncul dalam video musik tersebut, mengatakan kepadanya bahwa dia akan “membuatnya”, bernyanyi:  “I put my back into it, my heart in it/So I did it, yeah I did it.”

Sementara untuk video musiknya, menampilkan sosok Miley mengenakan bodysuit lateks merah dengan pencahayaan dan estetika merah, dan menampilkan foto-foto wanita yang duduk di tempat yang berbeda. Video ini juga menunjukkan banyak adegan vulgar dan kata-kata tentang feminisme yang muncul di layar.

Miley yang mulai dikenal sebagai sosok Hannah Montana saat kecil baru-baru ini juga sukses saat tampil di panggung Glastonbury 2019 dimana ia juga mengcover lagu dari band Metallica dan Nine Inch Nails (NIN). Sepanjang karir musiknya, Miley juga mendapatkan sembilan entry chart teratas di US Billboard Hot 100: “See You Again”, “7 Things”, “The Climb”, “He Could Be the One” (sebagai Hannah Montana), “Party in the USA “,” Can’t Be Tamed “,” We Can’t Stop “,” Malibu “dan juga” Wrecking Ball “.

Related posts

Dari “Posesif” Menjadi “Positif” Sheryl Sheinafia Ajak Masyarakat Peduli Sampah Plastik

Qenny Alyano

Sukses Di Bandung Konser Yura Yunita ‘Merakit’ Digelar Di Jakarta

Qenny Alyano

Terinspirasi Kisah Teman D’Masiv Luncurkan Single Dan Video “Terlalu Dalam”

Qenny Alyano