January 21, 2022
Boleh Music
New Comers

Masih Belia Raina Gumay Luncurkan Lagu Anak “Pelangiku”

South Jakarta – Tidak banyak penyanyi cilik yang muncul di era millenial sekarang. Setelah era Sherina, Tasya dan Gita Gutawa hanya segelintir penyanyi belia yang muncul dengan  karya yang juga sesuai dengan usianya.

Salah satu  penyanyi cilik yang muncul di blantika musik Indonesia adalah Raina Gumay.yang baru saja meluncurkan single “Pelangiku” di bawah label Aquarius Musikindo . Single “Pelangiku” adalah sebuah lagu yang mengungkapkan keindahan warna warni yang kerap muncul setelah hujan. yang juga menggambarkan sebuah keceriaan masa kanak-kanak ketika melihat kemunculan pelangi.

Diadaptasi oleh Andi Rianto dari lirik lagu  ‘Rainbow Connection’,  lagu “Pelangiku” yang menggambarkan kemunculan pelangi dari mata anak-anak ini kemudian secara gamblang diungkapkan oleh Monty  Tiwa sebagai pencipta lirik.

Raina yang saat ini baru menginjak usia 10 tahun in,i telah memiliki segudang pengalaman menyanyikan berbagai ‘jingle’ lagu untuk berbagai produk iklan anak-anak. Gadis cilik kelahiran, Jakarta 18 Februari 2009 ini terasa sangat pas menceritakan tentang keindahan pelangi dari kacamata anak-anak.

Dalam siaran rilisnya, Raina mengungkapkan tentang lagu “Pelangiku”, “Waktu pertama kali diperdengarkan lagu ini, Raina merasa seperti berada di sebuah fantasi, ada P\pelanginya, ‘fairy tail’, peri-peri gitu. Rasanya indah sekali. Pas dengar dan nyanyikan pertama kali, Raina suka banget,” .

Meskipun masih belia, Raina sudah mempunyai sejumlah pengalaman bernyanyi dimana ia juga pernah menjadi pengisi suara salah satu lagu di film ‘3 Dara’, pengisi acara ‘Konser Anak TVR’I dan berbagai acara anak lainnya seperti menjadi pemeran utama dalam pentas ‘Cinderella Sunflower Show’, ‘Alice in The Wonderland’,  ‘Mentari Show’ dan pengisi suara di berbagai konten Youtube.

Raina siap luncurkan single “Pelangiku” ( foto : istimewa )

 

Raina Gumay bersama Melly Goeslaw ( foto : istimewa )

Baru-baru ini, Raina memperkenalkan lagu “Pelangiku”  kepada beberapa musisi yang sudah mempunyai nama di tanah air, seperti, Melly Goeslaw, Reza Artamevia, Andi Rianto, Uci Nurul, Carlo Saba dan Mario, Hivi, Arsy Widianto, Sandy Canester,  Kikan, Addie MS, Tohpati, dan pengamat musik Bens Leo sekaligus mewanwancara mereka satu persatu.

Salah satu musisi yang memberikan pendapat adalah Melly Goeslaw yang mengungkapkan pendapatnya tentang Raina, “Suaranya bagus, musiknya bagus, liriknya bagus,  wah keren. Agak sulit masuk ke Aquarius, ternyata memang suaranya bagus. Mudah-mudahan Raina bisa menjadi besar,” ujar Melly. Raina sendiri mengungkapkan jika sewaktu dites pertama kali bernyanyi, dirinya menyanyikan salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul “Guruku Tersayang” dari situlah ia bisa lolos dan bergabung di Aquarius Musikindo.

Lagu “Pelangiku” dari Raina Gumay ini sudah bisa dinikmati di semuadigital platform, seperti: iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, LangitMusik dan Smart Music.

Related posts

Kolaborasi Matoma dan Vokalis Kodaline Hadirkan “Never Surrender”

Qenny Alyano

Zerosix Park Remake Lagu “Sandiwara Cinta” Mendiang Nike Ardilla

Qenny Alyano

Michael Hizkia Rilis Single Baru Berbahasa Inggris “Significant Other”

Qenny Alyano