February 6, 2023
Boleh Music
What's New

Vakum 7 Tahun Cinta Laura Kembali Dengan Single “Vida”

South Jakarta – Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl atau dikenal dengan Cinta Laura, kembali meluncurkan video musik dari single terbarunya berjudul “VIda”. Lagu yang diambil dari bahasa Spanyol atau latin tersebut berdurasi 3 menit 43 detik dan bergenre pop dengan nuansa reaggeatron dan Afropop.

Sebelumnya Cinta Laura yang kelahiran   Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 telah merilis beberapa single diantaranya  “Oh Baby” (2010), “Shoot Me” (2010), “You Say Aq” (2010), “Show Me Ur Love” (2012) dan “Have Some Fun”(2012).

Selama karir musiknya, Cinta Laura, telah merilis dua album studio yaitu album self tittle ‘Cinta Laura’ di tahun 2010 dan ‘Hollywood Dreams’ di tahun 2012.Dari debut album ‘self tittle’, Cinta Laura melahirkan sejumlah single “Cinta Atau Uang”, “Shoot Me” dan “Guardian Angel”. Sementara dari album keduanya ‘Hollywood Dream’, Cinta menghasilkan single “Tulalit” dan “All of My Life”.

Cinta Laura merupakan putri pasangan Indonesia -Jerman, Herdiana, S.H. dan ayahnya bernama Michael Kiehl. Namanya mulai dikenal karna aksennya yang berbeda saat melafalkan bahasa Indonesia karena Cinta yang lebih sering tinggal di luar negeri. Karir bermusiknya dimulai saat menyanyikan lagu theme song sinetron  ‘Upik Abu dan Laura’ yang berjudul  “You Say Aku”.

Pada tahun 2008, Cinta Laura menjadi pemeran utama di film “Oh Baby” dimana ia juga menyanyikan lagu soundtracknya yang bernuansa pop dance berjudul  “Oh Baby” dan “We Can Do It”.

Di tahun 2011, Cinta Laura juga berkolaborasi dengan penyanyi pemenang Australia Idol 2003, Guy Sebastian di lagu “Who’s That Girl”.Dalam video musik “Vida”, Cinta Laura juga memperkenalkan inisial CLK (Cinta Laura Kiehl) yang juga sebuah brand bisnis fashion baru miliknya.

Related posts

Masih Pandemi Mocca Gelar ‘Secret Show’ Secara Virtual

Boleh Music

Simak Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2020

Qenny Alyano

Pembuktian Cinta Dul Jaelani Lewat Single “Jas Putih”

Boleh Music