January 28, 2021
Boleh Music
What's New

The All American Rejects Kembali Dengan Single “Send Her To Heaven”

South Jakarta – Grup rock asal  Stillwater, Oklahoma, The All-American Rejects, kembali merilis single dan video musik baru “Send Her To Heaven” dibawah label Epitaph Records. Lagu ini diambil dari  mini album (EP) dengan judul yang sama berisi tiga lagu dan dirilis secara digital.

Dalam keteragannya seperti dilansir Epitaph.com bahwa lagu-lagu tersebut ditulis dan direkam selama dua hingga tiga tahun terakhir dengan produser yang berbeda, sebuah proses yang merupakan pengalaman yang relatif baru bagi band.

“Beberapa hasil rekaman terakhir itu menyenangkan untuk dibuat tetapi itu  cukup menguras tenaga, sedangkan saya pikir merekam dengan cara ini membuat kami tetap waspada dan bersemangat,” ungkap gitaris Mike Kennerty,  “Kami merekam masing-masing lagu ini sendiri dan tidak menganggapnya sebagai satu paket. Kami hanya mengambil setiap lagu dan pergi ke produser yang berbeda untuk melihat apa yang akan kami hasilkan,”

Lagu  “Send Her To Heaven,”  terinspirasi  dari band Pixies yang muncul saat sesi sang  vokalis Tyson Ritter dengan pentolan Weezer Rivers Cuomo. Untuk menangkap energi yang digerakkan oleh gitar dari lagu tersebu yang kemudian ini merekamnya dengan produser Tony Hoffer (Beck, OK Go).

cover mini album The All American Rejects “Send Her To Heaven”

The All American Rejects (AAR) yang terbentuk pada tahun 1999 saat ini masih diperkuat dengan formasi  Tyson Ritter, (bass/vokal),  Nick Wheeler (lead gitar), Mike Kennerty, (gitar) dan  Chris Gaylor (drums). Memulai debut dengan album self tittle ‘The All-American Rejects‘  di tahun 2003 dibawah label Dreamworks Records dan melahirkan single “Swing Swing”, “The Last Song” dan “Time Stand Still”.

Album studio kedua  ‘Move Along’  membawa kesuksesan grup ini di tahun 2005, menghasilkan hit single, “Dirty Little Secret”, “Move Along” dan “It Ends Tonight”, yang semuanya menempati peringkat lima belas teratas di chart Billboard Hot 100. The All-American Rejects telah menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia menempatkan mereka di peringkat No. 73 dalam daftar “Hot 100 Artists of the 2000s”[ dan No. 183 pada daftar”Billboard 200 Artists of the Decade”

Related posts

Nagaswara Dan Tujuh Penyanyi Cantik Luncurkan ‘Nagas Ange7s 2020 Full Of Love’

Qenny Alyano

Billie Eilish Resmi Luncurkan Single Soundtrack Film James Bond “No Time to Die”

Qenny Alyano

Harapan Payung Teduh Terhadap Pandemi COVID-19 Di Single Baru “Renung”

Qenny Alyano