January 29, 2023
Boleh Music
Event & Community

Konser Jikustik Reunian Jakarta 2019 Siap Digelar Jumat Ini Di Balai Sarbini

South Jakarta – Sukses digelar di Yogyakarta pada 29 Maret 2019 lalu, konser Jikustik Reunian juga akan digelar di Jakarta pada hari Jumat. 19 Juli 2019 di Balai Sarbini. Seperti halnya di Yogyakarta, konser Jikustik Reunian yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut akan menghadirkan kelima personil awal band dan membawakan karya-karya dan hits mereka seperti  “Seribu Tahun Lamanya”, “Maaf”, “Saat Kau Tak Disini (SKTD)”, dan “Setia”.

Dalam konferensi pers menjelang konser yang diadakan di venue acara pada hari Kamis (18/7) hadir kelima personil Jikustik  Pongki Barata (vokal, gitar), Icha (bass, vokal), Dadikz (gitar, vokal), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) bersama dengan CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dan Art Director Konser Jikustik Reunian, Agus Noor.

“Setelah sukses di Jogja maka kita akan bawa ke Jakarta, dan  memang ini akan kita bawa sangat eksklusif di Balai Sarbini, dengan kapasitas 1500 sudah 80 persen penjualan tiket, jadi besok on the spot masih kita jual. Besok akan ada konsep-konsep kejutan, yang pasti akan kita buat tercabik dengan kenangan, konser yang sangat memorable. Ini pertama kali di Jakarta sejak 2009. Balai Saribini ini venue konser yang paling representatif, jadi kita memilih Sarbini karena sesuai denga konsep Jikustik Reunian, spectacle dan intimate.” ungkap Anas.

Konferensi pers Konser Jikustik Reunian di Balai Sarbini

Sementara Pongki sang vokalis Jikustik mengungkapkan tentang konser Jikustik di Yogyakarta yang membawa kesan tersendiri, “Sukses tidaknya acara itu bergantung pada penyanyi atau bandnya supaya acaranya keren. Tapi setelah konser kemarin di Jogja , itu semua terbantahkan.Jadi apa yang kita sampaikan lewat musik, diwujudkan  visual dari belakang, tata lampu, sound system, bahkan dari masuk pertama kali sudah dibuat nuansa sedemikian rupa.”

Menurut Icha, sang bassist, konser Jikustik Reunian merupakan sebuah konser yang sangat berbeda dibandingkan dengan konser-konser Jikustik lainnya. “Saya mau ajak seluruh Jikustikan (fans band Jikustik) untuk bisa hadir besok. Ini adalah kesempatan yang sangat langka untuk bisa menyaksikan formasi ini bermain musik di atas panggung.” ujar Icha.

Mengenai kelanjutan konser reuni berikutnya, Anas juga mengungkapkan, “Sebenarnya permintaan dari masyarakat untuk membawa teman-teman Jikusitk Reunian ke beberapa kota sangat banyak sekali. Konser Jikustik Reunian Jakarta ini, merupakan salah satu perwujudan dari permintaan masyarakat kepada kami. Seluruh persiapan konser ini telah kami persiapkan dengan sebaik mungkin.”

Bagi penggemar Jikustik yang ingin menyaksikan ‘Konser Jikustik Reunian Jakarta’ tetapi belum memilki tiket, tidak perlu kuatir. Selain bisa didapatkan secara online di https://tiketapasaja.com/, tiket ‘Konser Jikustik Reunian Jakarta’ juga akan dijual on the spot di venue mulai jam 1 siang.

Untuk info lebih jelas bisa menghubungi nomor hotline di 082226664343

Related posts

Rilis Single Baru Sandy Canester Tampil Memukau Di Jakarta Fair 2019

Qenny Alyano

Wayang, Chintya Gabriella dan Ta Litha Sukses Panaskan ‘Boleh Gig #2’

Qenny Alyano

Souljah Memulai Rangkaian Konser Phase 1 Di No Logic Jakarta

Qenny Alyano