December 7, 2022
Boleh Music
Event & Community

Tampil Perdana GUDFEST 2019 Hadirkan Konser Musik Sampai Stand Up Comedy

South Jakarta – Di tahun 2019 ini banyak festival musik dengan berbagai konsep dan juga genre yang digelar. Salah satu festival yang juga akan diadakan adalah ‘GUDFEST’ yang akan berlangsung pada 2 dan 3 November 2019 di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta.

‘GUDFEST’ sendiri adalah event tahunan dari GUDlive yang hadir sebagai promotor lifestyle, khususnya di bidang musik. Secara harfiah nama festival ini berasal dari bahasa latin dari kata dasar “festa” atau pesta berarti “pesta besar” atau sebuah acara yang diadakan dalam rangka memperingati sesuatu.Konsep GUDFEST sendiri adalah membawa kegembiraan lewat musik, stand up comedy dan mural instalation.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta pada hari Rabu,(17/7), hadir Ruly PM selaku CEO GUDlive mengungkapkan, “Kami ingin mengembangkan sayap lebih besar lagi, menciptakan satu annual event dengan menggabungkan musik dan seni lainnya yang diharapkan bisa menjadi acara tetap dari GUDlive sehingga bisa terselenggara di tiap tahun nya.”

Konferensi Pers ‘GUDFEST 2019’ di Hard Rock Cafe, Jakarta

Sementara Bimo Nugroho selaku Program DIrector of GUDFEST menambahkan, “Tahun pertama ini tentu menjadi tantangan tersendiri, tapi kami berusaha menampung aspirasi dan keinginan anak muda Indonesia dalam bidang seni. Nantinya juga akan ada panggung kejutan yang menampilkan artis yang menjadi pilihan anak muda tetapi tidak kami umumkan sebelumnya.”

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan line up fase kedua dimana dua artis internasional, FUR dan New Hope Club akan tampil. GudFest sendiri rencananya akan menghadirkan 6 line up dari artis internsional dari total 16 artis yang akan tampil baik artis internasional maupun lokal. Untuk line up artis lokal yang telah diumumkan adalah Pamungkas, Denisa, RL+Klav dan Syahravi yang juga tampil di membuka sesi konferensi pers.

Syahravi tampil membuka sesi konferensi pers GUDFEST 2019′

Untuk penjualan tiket sudah bisa didapatkan sejak tanggal 10 Juli 2019 melalui ‘official ticketing partner’ yaitu tiket.com dan blibli.com dengan harga sebagai berikut :

Early Entry  1 ( entry before 3 pm )                                    : Rp   550.000

Early Entry 2  ( entry before 3 pm )                                    :  Rp   675.000

Pre Sale     1                                                                           :  Rp   750.000

Pre Sale     2                                                                          :   Rp    950.000

Pre Sale     3                                                                          ;   Rp. 1.000.000

 

GUDlive sendiri juga memberikan penawaran istimewa yaitu bagi penonton yang menonton konser konser gelaran GUDlive lainnya yaitu artis Grayson Chance  di The Pallas pada 27 Juli 2019 mendatang, maka akan otomatis juga bisa menonton ‘GUDFEST 2019’.

Related posts

JAKTV Hadirkan Program Musik Untuk Musisi Terdampak COVID-19

Qenny Alyano

Anneth Delliecia Gelar Konser Intim “… and the story begins” Bersama Rans Music

Qenny Alyano

Duet BCL dan Ariel NOAH Hangatkan ‘Danamon New Live! Experience Vol.2’

Qenny Alyano