February 6, 2023
Boleh Music
New Comers

Faye Risakotta Luncurkan Single “Stay Home” Versi String Section

South Jakarta – Setelah merilis versi original yang lebih upbeat dan riang, kini Faye Risakotta kembali merilis lagu “Stay Home” dalam versi strings section yang dikerjakan oleh music director Daniel Clift dan dinyanyikan dengan indah oleh Faye sendiri.

Dalam versi ini terasa sisi lain dari lagu “Stay Home”, dengan hanya berisi vokal dan strings section, lagu ini terasa lebih syahdu serta megah dan hangat.Lagu ini bercerita tentang kerinduan hati Faye untuk ada di tempat yang membuat diamerasa nyaman seperti di rumah, atau bisa juga berarti ada di tengah orang-orang yang dekat yang sudah seperti keluarga.

Lagu “Stay Home (String Section)” adalah keragaman ekspresi musik yang coba dikeluarkansekaligus menjadi jembatan kehadiran nanti single Faye yang baru yang akandiluncurkan dalam waktu dekat.

Sekilas tentang Faye Risakotta adalah seorang penyanyi muda berbakat yang mempunyai karakter dan cara benyanyi yang unik. Selain bernyanyi Faye juga mempunyai kemampuan menulis lagu sejak usia 13 tahun. Faye kini  juga mengasah kemampuan bermusiknya di Music Daya Indonesia Institute, Kemang, Jakarta.

Pada tahun 2016 lalu, Faye pernah merilis single “If You See Me Cry” dan juga album Natal berjudul ‘Embrace’. Pada Desember 2018, gadis berdarah Maluku ini meluncurkan singe “Stay Home” dan disusul dengan single “Simple” pada Februari 2019 lalu.

Related posts

Duo Livingroom Gandeng Hasya Kyla Hadirkan MV “Stars”

Qenny Alyano

Putih Abu Abu Sambut Ramadhan Hadirkan Single “Lebaran”

Boleh Music

Dirty Frank Kisahkan Pertobatan Pendosa Di Single “Cahaya Surga”

Qenny Alyano