January 27, 2023
Boleh Music
Event & Community

Travis Memukau RAN Berikan Kejutan Di Hari Kedua We The Fest 2019

South Jakarta -Di hari kedua ‘We The Fest 2019’ yang berlangsung pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran, penonton dimanjakan dengan beragam hal istimewa yang disiapkan khusus oleh berbagai musisi yang hadir.

Headliner Travis tampil memukau di panggung WTF Stage dan menjadi yang banyak ditunggu di hari itu meskipun kebanyakan dari generasi 90-an sampai 2000-an awal. Tampil sekitar lewat tengah malam, grup asal Glasgow, Skotlandia yang terdiri dari Andrew Dunlop (gitar), Francis Healy (vokal, gitar), Douglas Payne (bass), dan Neil Primrose (drums) membuka dengan single “Side” dan “Love Will Come Through”.

Sebelum lagu ketiga “Driftwood”, sang frontman Fran Healy menyapa para penonton “We The Fest’, “Saya senang bisa berada di negara kalia, Kami akan memainkan beberapa lagu untuk kalian.” Penonton semakin bersemangant ketika lagu “Sing” dan ” All I Want To Do Is Rock” dibawakan. Total sekitar 13 dibawakan oleh yang terbentuk pada tahun 1990 tersebut.

Penonton semakin meriah ketika lagu hits mereka “Closer” dibawakan dan dilanjutkan dengan ” Flowers In The Window” dimana keempat personil band berkumpul di depan panggung dan hanya diiringi gitar akustik. Seperti juga konser Travis lainnya, lagu “Why Does It Always Rain On Me” menjadi lagu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Travis. Travis menutup penampilan mereka di ‘We The Fest 2019’ dengan “Turn”.

RAN tampil bersama Ramengvrl yang hadir sebagai tamu kejutan

Selain Travis, Endah N Rhesa yang secara spesial meluncurkan album kelima mereka berjudul “Regenerate” di panggung Another Stage. Sementara trio Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam RAN tampil dengan prima dengan tema Space Continuum mereka bersama para penari latar. Ramengvrl tiba-tiba ikut bergabung di panggung dan menyanyikan sebuah lagu kolaborasi mereka untuk pertama kalinya yang bahkan belum dirilis.

‘We The Fest 2019’ juga berhasil membuat musisi-musisi mancanegara yang datang takjub. Penyanyi asal Amerika Serikat Sabrina Claudio kagum dengan jumlah penonton yang hadir untuk penampilannya di We The Fest.

Anne-Marie saat tampil di WTF Stage

Penyanyi asal Inggris Anne-Marie juga membagikan pengalamannya tampil di ‘We The Fest 2019’ melalui akun Instagram-nya. “Aku tidak mempercayai mataku. We The Fest, pertunjukan yang menakjubkan. Banyak sekali yang datang! Terima kasih, aku mencintaimu Indonesia,” kata Anne-Marie di postingan Instagram-nya.

DJ dan produser BAYNK unjuk gigi dengan memainkan saxophone di atas panggung. Panggung This Stage is Bananas lalu ditutup oleh dua DJ Australia yaitu Nina Las Vegas dan Anna Lunoe. Another Stage ditutup dengan meriah oleh Fun On A Weekend feat. Soul Menace Crew.

Related posts

Dari Slank Sampai Kotak Siap Ramaikan ‘Jelajahin Livin Sanur Fest – BALI kemBALI’

Qenny Alyano

Hammersonic Festival Kembali Diundur Ke 2023 Pastikan Slipknot Tetap Tampil

Qenny Alyano

27 Band Cadas Siap Panaskan Hammersonic 2020 Presale 1 Sampai Akhir Januari 2020

Qenny Alyano