January 20, 2022
Boleh Music
What's New

Siap Rilis Album Baru Slipknot Luncurkan Video Musik ‘Solway Firth’

South Jakarta – Band metal bertopeng Slipknot kembali merilis single dan video musik baru mereka “Solway Firth”. Lagu ini menjadi single kedua mereka setelah single pertama “Unsainted” , yang diambil dari album terbaru Slipknot, ‘We Are Not Your Kind’ yang rilis pada 9 Agustus 2019 dibawah label  Roadrunner Records.

Album ‘We Are Not Your Kind’ direkam di studio Los Angeles, California, Amerika Serikat dan  diproduseri oleh Greg Fidelman. Uniknya, judul album studio keenam band ini diambil dari lirik single  “All Out Life” yang dirilis pada 31 Oktober 2018 lalu, meskipun  lagu tersebut tidak masuk  dalam daftar lagu di album. Slipknot yang terbenuk di Des Moines, Iowa, Amerika Serikat pada tahun 1995, saat ini mempunyai formasi Shawn Crahan – (perkusi), Craig Jones (sampling, media, keyboards), Mick Thomson (gitar),  Corey Taylor (vokal),  Sid Wilson (turntables, keyboard),  Jim Root (gitar), Alessandro Venturella (bass) dan Jay Weinberg (drums).

Kerrang!.com

Album dan merchandise terbaru Slipknot, ‘We Are Not Your Kind’

Dalam sebuah pernyataan seperti dilansir oleh Blabbermouth.net, gitaris Slipknot, Jim Rooth, mengungkapkan tentang album terbaru mereka, “We Are Not Your Kind”: “Ini adalah waktu yang paling sering kami miliki untuk menulis rekaman, dan menyelesaikannya bersama. Salah satu inspirasi saya kali ini adalah para artis yang merekam album secara penuh, bukan hanya lagu. Sementara industri bergerak menuju hanya rilis single Slipknot ingin membuat  album yang penuh pengalaman, dari depan ke belakang. “

Slipknot akan menjalani tur konser di Amerika Utara dengan judul “Knotfest Roadshow” yang  akan dimulai pada akhir bulan ini bersama Volbeat, Gojira dan Behemoth. Tur yang diproduksi  Live Nation akan mengelilingi 29 kota dimulai pada 26 Juli di Mountain View, California sampai berakhir pada 8 September   di Cynthia Woods Mitchell Pavilion di The Woodlands, Texas.

Beriku adalah daftar lagu dari album terbaru Slipknot ‘We Are Not Your Kind’,

1. “Insert Coin”
2. “Unsainted”
3. “Birth of the Cruel”
4. “Death Because of Death”
5. “Nero Forte”
6. “Critical Darling”
7. “A Liar’s Funeral”
8. “Red Flag”
9. “What’s Next”
10. “Spiders”
11. “Orphan”
12. “My Pain”
13. “Not Long for This World”
14. “Solway Firth”

Related posts

Go Ahead And Die Band Baru Max Cavalera Rilis Debut Album

Qenny Alyano

Vokalis KSP Band Marthin Saba Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Rossa Rilis “Terlalu Berharap” OST ‘Love Knots’ Karya Andmesh

Qenny Alyano