March 31, 2020
Boleh Music
What's New

“You Move Me” Kolaborasi Terbaru Dipha Barus Dengan Monica Karina

South Jakarta – DJ dan produser musik Indonesia, Dipha Barus, kembali meluncurkan karya terbarunya. Musisi yang mempunyai nama asli Dipha Kresna Aditya Barus merilis debut single internasionalnya bersama dengan Ultra Records untuk single “You Move Me”. Di single “You Move Me” berkolaborasi dengan penyanyi wanita Monica .Karina.

Lagu “You Move Me” diproduseri  oleh Dipha Barus, ditulis oleh Dipha Barus, Monica Karina, dan Mattermos,  imixing oleh Jonathan Pardede dan dimastering oleh Sam. Dalam keterangannya, Dipha Barus mengungkapkan tentang lagu terbarunya tersebut,

“’ You Move Me ’adalah salah satu lagu favorit saya untuk menunjukkan sisi pribadi saya tentang apa yang menginspirasi saya. Melalui musik saya, saya mencoba untuk mengembalikan semua vibrasi saya yang baik  yang saya dapatkan, dalam lagu ini. Semoga lagu ini juga bisa menggerakkan jiwa indah anda.”

Sementara Monica Karina juga memberikan tanggapan tentang lagu :You Move Me” tersebut, “Agar bisa jatuh cinta dan damai dengan lingkungan kita, kita harus terlebih dahulu berada dicinta dan berdamai dengan diri kita sendiri. Itulah mengapa “You Move Me” adalah lagu yang bisa kita nyanyikan untuk semua orang yang kita cinta, untuk apa yang kita yakini, dan yang paling penting untuk diri kita sendiri”.

Sebelumnya Dipha Barus juga pernah berkolaborasi dengan Monica Karina untuk lagu “Money Honey (Count Me In)” dan juga “Skin to Skin” dimana Dipha Barus bertindak sebagai produser utama.

Related posts

Dibawah Label Sendiri Echosmith Rilis Single Baru “Lonely Generation”

Qenny Alyano

Belajar Groove Jeff Porcaro

Angga Foster

JFlow Rilis Lagu ‘Poco-poco’ Dalam Versi Hiphop

Qenny Alyano