January 29, 2023
Boleh Music
New Comers Uncategorized

Ikuti Jejak Sang Kakak Neona Rilis Debut Album ‘With Love’

South Jakarta – Mengikuti jejak sang kakak Naura, penyanyi cilik, Anodya Shula Neona Ayu, merilis debut album berjudul ‘With Love’. Album yang berisi 13 lagu terdiri dari 6 lagu baru, 4 lagu lama yang dinyanyikan ulang tersebut,  merupakan kerja samaTrinity Optima Production, KFC Indonesia dan Jagonya Musik dan Sport.

Neona yang sudah menyanyi sejak berusia 1,5 tahun memang mempunyai bakat bernyanyi sejak kecil. Namanya mulai dikenal ketika ikut bergabung di “Konser Dongeng Naura” beberapa waktu lalu. Bahkan video musik pertamanya di channel YouTube yang berjudul “Aduh Neik” sudah dilihat oleh 16 juta penonton. Dalam konferensi pers peluncuran album ‘With Love’yang berlangsung pada hari Rabu (7/8) di KFC Tebet, Neona yang lahir pada 13 Juni 2009 lalu, mengungkapkan  perasaannya tentang proses rekaman debut albumnya,

 

“Sama aja kayak bikin single karena rekamannya kayak masing-masing gitu, single bikinnya juga masing-masing gitu, engga ada perbedaanya. Aku paling suka yang di album lagu “Asyik Aja”, “Kamu Tahu Nggak”, “Warbiasyak”, “1234” sama “Lakukan Dengan Cinta”.

Sementara Mhala selaku A&R Trinity Optima Production menggambarkan debut album Neona, ‘With Love’, “Sebenarnya album ini gado-gado banget. Neona memperlihatkan beberapa sisi dirinya. Di satu lagu dia terdengar swag, lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu ‘up bet’ reaggae’. Benar-benar anak yang banyak watak. Kalau Naura lebih musikal karakternya, Neona lebih gambang liriknya.”

Berikut adalah daftar lagu album ‘With Love’ – Naura

  1. The Next Gen
  2. Kepompong
  3. Lakukan Dengan Cinta ( with Nola & Naura )
  4. Terima Kasih Guruku
  5. Bintang Kejora
  6. Ada Deh
  7. Warbiasyak (feat Ananta Vinnie)
  8. Kasih Ibu
  9. Asyik Aja
  10. 1234
  11. Aduh Neik
  12. Kamu Tahun Nggak ? ( with Onah )

bomus track

13. Hari Nanti ( The Baldys )

Related posts

Charge Tanpa Kabel, Disney Berhasil Membuatnya

Angga Foster

Eńau Ungkap Realita Suatu Hubungan Lewat “Biang Masalah”

Qenny Alyano

Umumkan Album Baru Dayglow Lepas Single “Then It All Goes Away”

Qenny Alyano