November 29, 2020
Boleh Music
New Comers

DJ Stroo Siapkan “People Power” Untuk Menggerakkan Masyarakat

South Jakarta – Mendengar kata ‘people power’ maka akan langsung berkonotasi dengan suatu gerakan politik yang mengendalikan sekelompok massa yang besar. Tetapi ‘people power’ yang satu ini ternyata sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan suatu gerakan politik.

Adalah DJ Andree Stroo atau lebih dikenal dengan DJ Stroo yang akan kembali meluncurkan single baru di tahun 2019 ini. Setelah berkolaborasi dengan beberapa nama di tahun 2018 kemarin, DJ Stroo kembali lagi, akan segera meluncurkan single baru berjudu “People Power”.

Dalam keterangannya DJ Stroo yang pernah berkolaborasi dengan mantan vokalis band Boomerang, Roy Jeconiah di lagu “Aku Garuda” dan Master Limbad di single “Hypnotize”, menerangkan tentang single “People Power”,

“People Power” ini bukan sebuah gerakan atau aksi, akan tetapi merupakan title dari single terbaru yang akan di rilis DJ Stroo.  Terisinspirasi dari sebuah aktifitas bermusik yang mampu mengerakan masyarakat, yang akan ‘moving’ tanpa adanya sebuah paksaan.”

DJ Stroo Siap Luncurkan “People Power” dalam waktu dekat

 

Berbeda dengan single yang sudah di rilis sebelumnya, “People Power” lebih kuat dengan nuansa music club. Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja di munculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransmen musik yang ditampilkan lebih dominan. Lagu “People Power” juga sangat ‘danceable’  dengan karakter semacam ini memang  banyak di mainkan atau di remix oleh para DJ di Club atau di berbagai event.  DJ Stroo yang sudah sangat lama berkecimpung  sebagai seorang DJ dan produser merasa wajib memiliki single dengan karakter semacam ini.

Masih tetap menampilkan nuansa Electronic Dance Music (EDM) kekinian dengan ‘beat’ berkarakter Deep House, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo, yang berusaha menampilkan nuansa yang berbeda jika di bandingkan dengan musik yang pernah di rilis sebelumnya. Walupun masih memiliki benang merah yang kuat. Konsep musik yang sedikit beda, termasuk vokal yang di isi oleh Dj Stroo sendiri. ‘People Power’  rencananya akan di rilis dalam 2 versi, yaitu Original Mix dan Extended  Mix. Dan single ini akan menjadi salah satu lagu yang akan di masukkan pada mini album (EP) DJ Stroo, yang rencanaya akan di rilis pada awal tahun depan,

Penasaran dengan gerakan “People Power” dari DJ Stroo ?

Related posts

Jelang Konser Bareng LANY Svmmerdose Luncurkan Video “Break My Walls”

Qenny Alyano

Band Alt Pop Asal Amerika COIN Rilis Album Dreamland Dengan Single “Into My Arms”

Qenny Alyano

Rilis Album ‘Trasslig’ Penyanyi Swedia Becky and The Birds Luncurkan “Pass me By”

Qenny Alyano