October 28, 2020
Boleh Music
Musicology

Kerjasama SM Entertainment, CMG Dan Caroline Lahirkan ‘The Avengers of K-Pop’ SuperM

South Jakarta – Capitol Music Group (CMG) dan divisi layanan label dan distribusi independennya, Caroline, telah menandatangani perjanjian dengan supergrup K-pop yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, SuperM melalui , SM Entertainment Co., Ltd.

Pengumuman kerjama sama  ini resmi diumumkan pada 7 Agustus 2019 pada saati Capitol Congress 2019 oleh Chairman & CEO CM,  Steve Barnett, Presiden Caroline,  Jacqueline Saturn dan produser musik dan pendiri perusahaan hiburan terbesar SM Entertainment, Soo-Man Lee,

SuperM yang mendapat julukan ‘The Avengers of K-Pop adalah grup gabungan yang terdiri dari tujuh orang dari berbagai grup K-Pop yang saat ini sedang populer di seluruh dunia yaitu Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, dan Lucas dan Ten dari  WayV.

Foto [Kiri ke Kanan]: Matt Sawin dari Caroline, Young-min Kim dari SM Entertainment, Jacqueline Saturn, Soo-man Lee dari Sm Entertainment, Michelle Jubelirer dan Steve Barnett.

Dalam keterangannya seperti dilansir oleh musicbusinessworldwide, Soo-Man Lee dari SM Entertainment berkata: “Melalui Super M, kami berencana untuk menunjukkan SMP yang dimaksimalkan yaitu konten unik yang saya buat yang merupakan singkatan dari SM Music Performance. ( SMP ).

“Kami juga akan menunjukkan kepada Anda tingkat SMP yang baru, yang mewakili musik yang intens dan pertunjukan menakjubkan yang disukai dan dinikmati oleh penggemar K-pop global saat ini.Supe rM akan memberikan kepada para penggemar musik global perasaan katarsis tertinggi melalui sinergi dan kinerja spektakuler dari ketujuh anggota.”

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Caroline, Jacqueline Saturn, mengatakan: “Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Mr. Lee dan seluruh tim di SM Entertainment. SuperM sangat menarik bagi kami semua di Caroline, dan kami tidak sabar untuk menyajikan grup dan musik mereka kepada audiens Amerika di bulan Oktober.”

Related posts

Ini 9 Lagu Chrisye Karya GSP Terpopuler

Boleh Music

Inilah Album, Lagu, Artis Lokal dan Internasional Paling Banyak Diputar Di Spotify 2019

Qenny Alyano

Rilis Album Baru ‘Euphoria’ Komposer Bagoes AA Kembali Ramaikan Musik Indonesia

Qenny Alyano