November 29, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Simak Bocoran Album Terbaru Babymetal ‘Metal Galaxy’

South Jakarta – Setelah dikabarkan akan merilis album baru, grup pop metal atau sering disebut kawai metal asal Jepang, Baby Metal, membocorkan beberapa kabar album terbaru mereka, ‘Metal Galaxy’, yang akan dirlis secara resmi pada 11 Oktober mendatang di bawah label  earMUSIC/Edel. Album ‘Metal Galaxy’ merupakan kelanjutan dari album mereka sebelumnya ‘Metal Resistance’ yang dirilis pada 2016 lalu dan mengusung konsep “The Odyssey Of Metal Galaxy”.

‘Metal Galaxy akan berisi 14 lagu termasuk single-single mereka yang telah dirlis yaitu Pa Pa Ya!!”, “Starlight”, “Distortion” dan”Elevator Girl” . Album ini juga sebuah ekspresi tentang  cahaya dan kegelapan, emosi seperti dualitas dan ambivalensi, dan “new metal” yang diciptakan oleh berbagai reaksi kimia ketika entitas lain yang berevolusi dan menjelajah lebih luas.

Di album studio ketiga mereka, ada 5 lagu dimana duo Babymetal, Su-Metal dan Moametal juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi metal ternama diantaranya adalah gitaris band B’Z, Tak Matsumoto di lagu “Da Da Dance”, vokalis band Sabaton, Joakim Brodén, di lagu “Oh! Majinai”, Dua gitaris band Polyphia, Tim Henson dan Scott LePage di lagu “Brand New Day” rapper F.Hero di lagu “Pa Pa Ya!!” dan vokalis band Arch Enemy, Alissa White-Gluz di lagu “Distortion”.

Pada musim gugur yang tahun lalu, Babymetal smerilis lagu baru mereka yang berjudul “Starlight” dan  menandai kelahiran kembali band di mana Su-Metal dan Moametal melanjutkan Babymetal tanpa Yuimetal yang resmi keluar dan melanjutkan karier solo sebagai Mizuno Yu. Babymetal akan memulai tur  tahun 2019 di Amerika Serikat untuk  mempromosika album terbaru mereka dimulai pada 4 September di Orlando, Florida hingga 16 Oktober di Seattle, Washington.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Babymetal ‘Metal Galaxy’.

01. Future Metal
02. Da Da Dance (feat. Tak Matsumoto)
03. Elevator Girl (English version)
04. Shanti Shanti Shanti

05. Oh! Majinai (feat. Joakim Brodén)
06. Brand New Day (feat. Tim Henson and Scott LePage)
07. Night Night Burn!
08. In The Name Of
09. Distortion (feat. Alissa White-Gluz)
10. Pa Pa Ya! ! (feat. F.Hero)
11. Kagerou
12. Starlight
13. 
Shine
14. Arkadia

Related posts

Aespa Grup Baru SM Entertainment Rilis Debut “Black Mamba”

Qenny Alyano

Penyanyi K-Pop Somi Gabung Interscope Records Rilis “What You Waiting For”

Qenny Alyano

Rilis Album ‘Nectar’ Joji Lepas Video Musik “Your Man”

Qenny Alyano