January 17, 2021
Boleh Music
Event & Community

Ismaya Live Akan Datangkan HONNE November Mendatang

South Jakarta – Duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher asal London, yang lebih dikenal dengan nama HONNE, akan menggelar pertunjukan pada 21 November 2019 mendatang di Livespace SCBD yang merupakan bagian dari rangkaian tur ‘Love Me / Love Me Not 2019’. Konser Honne di Jakarta ini dipromotori oleh Ismaya Live yang tahun telah dan akan menggelar sejumlah event diantarnya ‘We The Fest, Festival Mesin Waktu’ dan ‘Djakarta Warehouse Project ( DWP ).

Dalam keterangannya, Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, mengungkapkan, “Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana. Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,”

HONNE sampai saat ini telah mengumpulkan basis penggemar yang loyal di seluruh dunia sejak album pertama mereka “Warm on a Cold Night” dirilis di tahun 2016.Dengan lebih dari 150 konser sold out yang pernah ditampilkan di luar Inggris Raya, serta lebih dari 750 juta streaming, musik HONNE dapat menggugah perasaan pendengarnya; mulai dari keceriaan yang ditampilkan di lagu “Day 1” hingga patah hati dan kemarahan di lagu “Sometimes”, dua lagu hit dari album terbaru mereka “Love Me / Love Me Not” yang dirilis 24 Agustus 2018 lalu.

Harga tiket konser HONNE dimulai dari harga Rp500,000 untuk kategori presale 1 dan sudah dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di www.hellohonne.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Selain secara online, tiket juga tersedia secara offline di beragam restoran Ismaya Group yaitu Pizza ė Birra (Plaza Indonesia, Central Park, Mall of Indonesia, Setiabudi One, Mall Puri Indah, MaxxBox Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Paris van Java Bandung), Tokyo Belly (Setiabudi One, Grand Indonesia), Sushigroove (Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Setiabudi One, Mall Taman Anggrek), The People’s Cafe (Kota Kasablanka), Blowfish, Dragonfly, SKYE, Mr. Fox Jakarta, GIA, dan Kitchenette (Beachwalk Bali).

Sebagai catatan, acara ini khusus untuk penonton berumur 18 tahun ke atas.

Related posts

Konser Virtual ‘NOAH Eightniversary Perjalanan Tak Putus’ Digelar Oktober 2020

Qenny Alyano

Kerjasama Dengan BRI NOAH Sukses Gelar Konser Virtual

Qenny Alyano

Konser ‘Bebas Pesta 90-an’ Hadirkan Lagu-Lagu Nostalgia Tahun 90-an

Qenny Alyano