October 20, 2019
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Direkam Di Lokananta Slank Rilis Album ‘Slanking Forever’ Kolaborasi Dengan Shopee

South Jakarta – Grup band rock legendaris, Slank, kembali meluncurkan album terbaru yang ditandai sebagai ‘volume 23’ dengan judul ‘Slanking Forever’. Album yang berisi 10 lagu tersebut hadir dalam kemasan Box Set yang terdiri dari CD, DVD Rocknrolloka (Rock N’Roll di Lokananta) , booklet foto, kaos, sertifikat album dan uang elektronik.

Album ‘Slanking Forever’ yang menjadi fase paripurna dari tiga album Slank sebelumnya, direkam di studio legendaris Lokananta di kota Surakarta ( Solo ). Yang lebih istimewa lagi,  di album ‘Slanking Forever, band yang saat ini mempunyai formasi Bimbim (drums,vokal), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bass) dan Abdee (gitar)  kembali berkolaborasi dengan platform  e-commerce terdepan di Asia Tenggara. Shopee dan bisa didapatkan secara eksklusif di @TheSlankStore Official Shop di Shopee.

Dalam konferensi pers yang digelar di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan pada hari Kamis ( 22/8 ), Rezki Yanuar selaku Brand Manager Shopee mengungkapkan, “Kami bangga bisa bekerja sama dengan Slank dalam menghadirkan Album Box Set Volume 23 ‘Slanking Forever’ yang hanya tersedia untuk 1000 pembeli pertama dan dikemas  secara eksklusif di Shopee.”

Kika : Budi Ace (moderator), para personil Slank ( Ivanka, Kaka, Ridho, Bimbim dan Abdee )

Sementara Bimbim yang hadir juga bersama dengan keempat personil Slank lainnya menjelaskan tentang alasan pemilihan Lokananta sebagai tempat rekaman album terbaru Slank, “Pemilihan lokasi pengambilan rekaman untuk album ‘Slanking Forever’ didasari dengan nilai legendaris yang dimiliki oleh studio Lokananta. Ini yang keempat ( merekam di luar studio Slank ) Tiga kali kita rekaman di luar Potlot. Setelah lebih dari 10 tahun  bosen jadi kita pilih Lokananta.”

Kaka sang vokalis juga menjelaskan, “Jadi sebenarnya kalau mau bikin album harus di luar, ide awalnya itu, karena untuk intensitas proses kreatif kalau kita berkutat panjang. Kenapa Lokananta, jadi kupikir kalau Slank rekaman di Lokananta ke depannya kita harus dilihat kita punya tempat bersejarah yang pernah menghasilkan banyak record di situ dan pernah jadi tempat yang penting, kita pengennya setelah rekaman di sana tempat itu ada apresiasi yang lebih besar dari semua pihak khususnya pemerintah.”

Album ‘Slanking Forever’ sendiri kental dengan nuansa art rock seperti band legendaris Genesis, Rush dan King Crimson dan mengangkat berbagai tema seperti spiritualisme, optimisme kebangsaan, lingkungan sampai nilai-nilai kehidupan di dunia.

Album ‘Slanking Forever’ yang dilepas dengan harga Rp 299 ribu terdiri dari 10 lagu dianataranya “Rumahku Itu Kamu”, “Bercinta di Surga”, “Jangan Marah’, Ramai Tapi Sepi”, “CCTV Tuhan”, “Sumba Humba”, “So Goodbye” ,”Oh Memi”. dan ada dua lagu instrumental”Rocknrolloka” dan “Solo Balapan”

Related posts

Heidi ‘The Girl with the Hair’ Kembali Rilis Single Baru “As Long As”

Qenny Alyano

Weki Meki Luncurkan Video Musik Single Baru “Picky Picky”

Qenny Alyano

Kembali Digelar ‘The 90’s Festival 5th Edition’ Hadirkan Hanson Dan MLTR

Qenny Alyano