November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Noel Dan Liam Gallagher Bersaing Luncurkan Single Baru Di Agustus 2019

South Jakarta – Mantan personil band britpop asal Manchester, Inggris, Oasis, Noel Gallagher kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “This Is The Place”.  Lagu “This Is The Place” merupakan single kedua dari tiga mini album ( EP ) dengan judul yang sama,  setelah “Black Star Dancing” yang rilis pada bulan Juni lalu. Selain “This Is The Place”, EP yang akan dirilis pada 27 September tersebut juga akan menampilkan lagu-lagu baru “A Dream Is All I Need To Get By” dan “Evil Flower”.

Untuk video musik single “This Is The Place” disutradarai oleh  Dan Cadan dan Jonathan Mowatt yang menampilkan Noel Gallagher dan band menampilkan pertunjukan di atas panggung, membiarkan layar hijau di belakang mereka melakukan pekerjaan berganti-ganti adegan gambar  dengan adegan jejak cahaya, lalu lintas manusia di kota dan langit berwarna-warni.

Di sisi lain, sang adik Noel,  Liam Gallagher juga baru saja merilis single baru berjudul “One Of Us” yang diambil dari album barunya ‘Why Me? Why Not’ yang akan rilis pada  20 September 2019 mendatang di bawah Warner Records. Lagu “One of Us” adalah single ketiga dari album ‘Why Me? Why Not’ dari mantan vokalis band Oasis dan Beady Eye tersebut setelah dua single sebelumnya “Shockwave” dan “Once”.

Dalam suatu wawancara seperti dilansir oleh Variety baru-baru ini, Noel mengungkapkan alasan kenapa dia tidak memberikan izin untuk menggunakan lagu-lagu Oasis karyanya untuk film dokumenter ‘As it Was’ yang mengangkat profil Liam Gallagher,

“Oh, saya menolaknya, ya. Jika orang tolol akan membuat film menjatuhkan saya , menyebut istriku seorang penjahat, setelah menjebak anak-anak saya di Internet, tidak dapat menahan omongan di Twitter, dan kemudian meminta bantuan saya, saya seperti, ‘Wow. anda terlihat bodoh seperti kamu seharusnya  terlihat.”

“Saya tidak peduli musik apa yang anda miliki di film anda; Anda tidak memasukkan barang saya.Itu seperti ‘Dapatkah saya meminta bantuan Anda? “Tidak, Anda tidak bisa. Cari sendiri sana. ” tambah Noel.

Kira-kira siapa dari kedua kakak beradik tersebut yang akan lebih sukses di karir solo mereka ?

Related posts

Bryan Adams Resmi Rilis Album Baru ‘So Happy It Hurts’

Qenny Alyano

Konser LEXICONCERT Isyana Sarasvati Di Bali Disiarkan Online

Boleh Music

.Feast Luncurkan MV “Bintang Massa Aksi” Single Utama Album ‘ALI’

Qenny Alyano