October 28, 2020
Boleh Music
Event & Community

RANS Music Kolaborasi Dengan Langit Musik Hadirkan Konser Idol Junior ‘Mimpiku Jadi Nyata’

South Jakarta – RANS Music bekerja sama dengan Langit Musik, menghadirkan ‘Konser Mimpiku Jadi Nyata’ yang menampilkan lima finalis Idol Junior 2018  yang belangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai jam 3 siang. Selain kelima finalis Idol Junior tersebut konser ini juga akan menampilkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Monita Tahalea, Brisia Jodie dan Marsha Zulkarnain.

‘Konser Mimpiku Jadi Nyata’ merupakan kelanjutan proyek RANS Musik setelah merilis album ‘Mimpiku Jadi Nyata’ yang berisi 12 lagu yang dinyanyikan oleh kelima finalis Idol Junior 2018 tersebut. Dalam konferensi pers yang digelar menjelanag acara hadir kelima finalis Idol Junior 2018, Anneth, Deven, Raisya, Gogo dan Nashwa,  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku pemilik RANS Entertainment dan CEO PT. Melon Indonesia, yang menaungi Langit Musk,  Dedi Suherman.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad mengungkapkan hal-hal tentang ‘Konser Mimpiku Jadi Nyata’, “Hari ini adalah hajatnya RANS Music, RANS Entertainment bersama Langit Musik. Mereka ini, ada Anneth, Deven, Nashwa, Raisya, Gogo, mereka ini akan mewakili imej anak-anak Indonesia sekarang. Kenapa kita pilih Keong Mas, karena Keong Mas ini salah satu ikoniknya Indonesia banget. Rasanya ga terlalu banyak konser yang seumuran ini. Aku sama Gigi ( Nagita Slavina ) pengen banget karena kita juga ada si Rafathar ( anak Rafi dan Nagita Slavina ).Akhirnya kita punya kesempatan sama  Star Media Nusantara untuk kita membuat satu karya bersama alumni Idol Junior ini. Hari ini adalah launchingnya album mereka dan konsernya mini konsernya mereka, launching dan kita live streaming bersama Langit Musik. Kita pengen banget acara anak-anak Indonesia bisa bergerak lagi.”

Konferensi pers ‘Konser Mimpiku Jadi Nyata’ di Teater IMAX Keong Mas, TMII

Sementara Nashwa dari Idol Junior juga menjelaskan tentang persiapan konser mereka hari itu, “Untuk persiapannya, kita recordingnya udah lama, udah beberapa bulan yang lalu. Itu juga udah sempet latihan sama-sama juga. Tapi untuk persiapan yang benar-benar buat konser, kita latihan  beberapa hari sampai minggu lalu, kita latihan mulai dari dance, nyanyi, kita juga dibantu sama kakak-kakak di  balik layar.”

“Kita juga buat webseries ‘Mimpiku Jadi Nyata’ bulan kemarin, terus karena ada konser ini buat kita promosi, kita launching, minggu ini kita latihan koreo, nyanyinya juga,” tambah Anneth. Nagita Slavina juga menambahkan tentang webseries Idol Junior, “Jadi webseries ini akan menjadi webseris musical pertama untuk seumuran,  yah’teenager’ lah, jadi kita enggak cuman ngeluarin single aja tapi juga dikemas dengan webseries. Jadi masyarakat Indonesia bisa nonton bisa nikmatin musiknya juga.”

Nashwa. Raisya, Deven, Anneth dan Gogo bernyanyi bersama saat sesi konferensi pers

Konser ‘Mimpiku Jadi Nyata’ menghadirkan 12 lagu seperti di albumnya dimana para ‘Idol Junior’ menyanyikan solo satu lagu dan juga berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, serta satu lagu mereka bernyanyi bersama-sama. Lagu-lagu yang hadir di konser tersebut diantaranya,

  1. “Tetap Untukmu”                           –  Anneth
  2. “Kugapai Mimpi”                            –  Anneth feat Marsha Zulkarnain
  3. “Tunggu Aku Sebentar Lagi”        –  Deven
  4. “Jangan Sombong”                       –  Deven feat Nagita Slavina
  5. “My Heart”                                      –  Anneth feat Deven
  6. “Kita Bisa”                                       –  Raisya
  7. “Wahai Sahabatku”                        –   Raisya feat Nisya Ahmad
  8. “Mama You Are My Everything”   –  Gogo
  9. “Kerinduanku”                                 –  Gogo feat Endy Arfian
  10. “Secret Cinta”                                 –  Nashwa
  11. “Jangan Dulu Cinta Cinta”           –  Nashwa feat Lula Lahfah
  12. “Mimpiku Jadi Nyata”                  –  Anneth, Deven, Raisya, Gogo dan Nashwa

Related posts

Empat Komunitas Musik Rock Kolaborasi Gelar ‘Octoberock Community’ Di Hard Rock Jakarta

Qenny Alyano

‘FLAVS Virtual Festival’ Semakin Seru Di Hari Kedua

Boleh Music

Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19′ Sukses Panaskan Yogyakarta

Qenny Alyano