October 20, 2019
Boleh Music
Editor's Picks What's New

One Republic Luncurkan Single Dan Video Musik Baru “Wanted”

South Jakarta –  Band pop rock  asal Colorado Springs, Colorado, Amerika Serikat, One Republic, kembali merilis single dan video musik  baru berjudul “Wanted”. Ini merupakan single kedua di tahun 2019 dari band yang saat ini mempunyai formasi Ryan Tedder(vokal,gitar, piano),  Zach Filkins (gitar), Drew Brown (gitar/piano), Eddie Fisher (drums) dan Brent Kutzle (bass), setelah sebelumnya mereka merilis “Rescue Me” bulan Mei lalu.

Single “Wanted” dirilis melalui Interscope Records pada 6 September 2019. dan ditulis bersama oleh frontman band, Ryan Tedder dengan bassis Brent Kutzle, dan Casey Smith, Tyler Spry dan Zach Skelton. Sedangkan videonya yang dikerjakan oleh Christian Lamb menampilkan Ryan berdansa dengan sekelompok ballerina.

One Republic merilis debut album  mereka, ‘Dreaming Out Loud’ di tahun 2007 dengan single, “Apologize”, yang dibuat ulang versi remixnya oleh Timbaland, menjadi sukses internasional yang besar, mencapai nomor satu di enam belas negara dan kemudian mengantarkan  mereka masuk nominasi Grammy Award disusul single kedua”Stop and Stare”,  Album ini kemudian disertifikasi Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).

Album kedua band, ‘Waking Up’ (2009), menghasilkan single “All the Right Moves”, “Secrets”, “Marchin On”, dan “Good Life”, dengan yang terakhir mencapai sepuluh besar dari US Billboard Hot 100. Album ketiga One Republic, ‘Native’ (2013), menjadi sepuluh album pertama band di Billboard 200, dan album charting tertinggi hingga saat ini, masuk chart di nomor empat. Single utama, “If I Lose Myself”, masuk dalam sepuluh besar di beberapa negara, sedangkan single ketiga dari album tersebut, “Counting Stars”, menjadi single band yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir

Related posts

“Fancy” Jadi Single Terbaru TWICE Di Tahun 2019

Qenny Alyano

Heidi ‘The Girl with the Hair’ Kembali Rilis Single Baru “As Long As”

Qenny Alyano

Siap Rilis Album Baru Camilla Cabello Luncurkan Single Dan Video “Liar”

Qenny Alyano