October 20, 2019
Boleh Music
New Comers

Ain’t She Sweet Luncurkan Video Musik “Lovely Lady” Bareng Lima Cewek Bule

South Jakarta –  Bagi anda penggemar band The Beatles terutama era 1960-an sampai dengan 1970-an pasti tahu salah satu judul lagu karya mereka, Ain’t She Sweet. Tetapi Ain’t She Sweet yang satu ini adalah band asal Jakarta yang terdiri Drestanta (vokal/gitar/keyboard), Alam D’Oldman (gitar/vokal/harmonica), dan Dhany Damiri (drum).

Ain’t She Sweet yang terbentuk pada tahun 2009 silam ini, baru merilis video musik terbarunya berjudul “Lady Lovely’” tepat di hari jadi mereka yang kesepuluh tahun  yang jatuh pada tanggal 9 September 2019. Yang istimewa dalam video musik tersebut,   Ain’t She Sweet bekerja sama dan menampilkan dengan 5 perempuan cantik dari Eropa dan Amerika Serikat Kelima perempuan tersebut adalah Connie McLean  dari Inggris, Arlie  dari Amerika Serikat, Megan dari Amerika Serikat, Angie dari Inggris dan Rose dari Jerman.

Dalam keterangannya, Drestanta mengungkapkan tentang awal kolaborasi tersebut, “Awalnya mereka saling follow sama gue di instagram karena sama-sama suka dengan  60’s music dan fashion. Terus gue ajakin untuk kolaborasi terus  mereka langsung mau. Katanya mereka juga suka banget sama musik dan style nya AIn’t She Sweet.”

Lagu “Lady Lovely” ini sendiri adalah ciptaan sang gitaris Ain’t She Sweet,  Alam D’Oldman, yg bercerita tentang keteguhan seorang lelaki untuk mengejar wanita yg dicintainya, meski wanita itu telah memeliki pasangan. Meski terdengar biasa tetapi kisah dari lagu tersebut  tidak disampaikan dengan cara yang  cengeng. Cerita di lagu ini merupakan kisah nyata yang pernah dialami oleh Alam D’Oldman. Di lagu tersebut, sosok “Lady Lovely’” digambarkan sebagai wanita cantik dan berkepribadian menarik.

Dan ke-5 model tersebut sangatlah pas untuk menggambarkan sosok “Lady Lovely”  karena masing-masing  dari mereka sangat cantik dan juga unik. Genre dari lagu “Lady Lovely” juga sangat unik, terdengar fresh di telinga, dengan aransemen yang menarik.

Di usianya sudah memasuki sepuluh tahun, Ain’t She Sweet telah melewati begitu banyak hal bersama. Satu hal yang cukup menjadi sorotan dari Ain’t She Sweet adalah persahabatan mereka. Selama perjalanan satu dekade ini, Drestanta, Alam, dan Dhany menunjukkan bahwa kekuatan chemistry sangat berpengaruh dalam musik mereka. Suka duka dalam bermusik tidak pernah menjadi penghalang mereka untuk melangkah bersama.Mereka hampir selalu terlihat bersama di setiap kesempatan.

Drestanta mengatakan, “Awal gue bikin Ain’t She Sweet itu motto kita adalah ‘Ain’t She Sweet is not a band, we make friendship through music’. Gue pengen punya pertemanan yang enggak lekang oleh waktu dan gue pengen kita tumbuh dewasa bareng. Dan gue pengen orang merasa ada yg kurang kalo salah satu dari kita gak ada”. Ain’t She Sweet merilis album pertama mereka ‘ Edge of The Circle’ di tahun 2014 lalu. Dari album ini lahir single “Odilla”. Sementara dari album kedua mereka ‘Pinked’ yang rilis tahun 2016, Ain’t She Sweet menelurkan single “Criminal” dan “Di Tengah Malam”.

Related posts

Sambut Ramadhan Band Garut Lovely Planet Rilis Single Religi “Berserah Diri”

Qenny Alyano

Oneding Lepas Single “Ciptaan Manusia Runtuh Ciptaan Tuhan Tumbuh” Di Momen 4/20

Angga Foster

Madukina Luncurkan Video Musik Debut Single “Peach”

Qenny Alyano