October 20, 2019
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Green Day, Weezer Dan Fall Out Boy Rilis Single Baru Sebelum Tur Bareng ‘The Hella Mega Tour’

South Jakarta – Tiga grup rock ternama, Green Day, Weezer dan Fall Out Boy mengumumkan akan menggelar tur konser bersama dengan judul ‘Hella Mega Tour’ pada musim panas tahun ini. Tur ini akan menyambangai sejumlah stadion di kota-kota di Britania Raya, Eropa dan Amerika Serikat.

Dalam keterangannya kepada  Zane Lowe on Beats 1 seperti dilansir NME, frontman Green Day, Billie Joe Armstrong mengungkapkan, “Ini semacam ide dari Green Day. Dan kami berbicara tentang bagaimana kami tidak benar-benar ingin melakukan konser di stadion dan melakukan sesuatu yang seperti balik ke Monsters of Rock Tour. Tentu saja, ada Fall Out Boy dan Weezer dan sekarang kami bangkit. “

Sementara Pete Wentz  dari Fall Out Boy menambahkan: “Bagi saya, saya ingat, di tahun 90-an, ada musim panas yang seperti satu ini, dan Guns N’ Roses, Metallica melakukan tur stadion dan orang tua saya tidak mengizinkan saya pergi ke sana. Anda ingin membuat kembali memori itu. Mudah-mudahan jika seseorang yang akan pergi ke tur, saya pikir tur ini merupakan program tandingan, saya pikir bahwa dunia bergerak dalam satu arah dengan cara yang jelas, atau apa pun. Saya pikir tur ini mewakili pemrograman balik untuk itu dan itu luar biasa untuk mengambil bagian di dalamnya dan menjadi bagian kecil dari itu. “

Bersamaan dengan akan digelarnya ‘Hella Mega Tour’ , ketiga band tersebut juga meluncurkan single terbaru mereka, yaitu Green Day dengan “Father Of All Motherfuckers”, Weezer merilis “The End of the Game” dan Fall Out Boy meluncurkan single “Dear Future Self (Hands Up)” bersama musisi hip hop Wyclef Jean.

Dalam keterangannya seperti dilansir NME, Billy Joe menjelaskan tentang single terbaru mereka, “Yah, kami merekam album dan disebut”Father Of All Motherfuckers” .Judul lagunya juga seperti itu. Ada unicorn di sampulnya. Ini pelangi, cerah. Ada klakson dan matanya lucu. Ya, kami membuat lagu baru dan kami benar-benar bersemangat, hanya 26 menit, jadi ini adalah rekor terpendek yang kami buat, saya rasa sejak album Dookie’ atau ‘Insomnia’. “

Sementara itu Rivers Cuomo juga menceritakan tentang single terbaru Weezer yang berjudul “The End of the Game”, “Ratusan gitar. Ini semua dari berbagai pertunjukan, dan kami baru saja memperhatikan selama beberapa tahun terakhir akan ada saat-saat selama pertunjukan di mana saya tanpa sengaja mengeluarkan beberapa harmonik atau bar dari efek Whammy atau sedikit mengetuk hanya karena saya tidak bisa mengendalikan diri. Ini seperti ‘The Blue Album’ tetapi dengan lebih banyak riff metal, hard rock riff. Tapi itu masih pop rock yang cukup menarik.”

Dalam merayakan single baru kolaboratif mereka, Pete Wentz dari Fall Out Boy mengatakan seperti dilansir oleh NME bahwa sudah lama menjadi mimpi mereka untuk bekerja dengan Wyclef Jean.

“Saya pikir kami selalu menjadi penggemar Fugees dan Wyclef,” kata Wentz. “Dia punya perasaan melodi yang luar biasa seperti itu di luar sana. Seperti Anda tahu itu campuran dari seluruh penjuru dunia, yang keren dan sangat terinspirasi dengan melihat anak-anak saya bahwa mereka hanya mendengarkan lagu demi lagu untuk lagu dan mulai dari Queen ke Little Uzi hingga Anda tahu itu -Jadi, ya, hanya ini yang kami dapatkan.

Berikut adalah jadwal ‘The Hella Maga Tour’ yang terdekat

Minggu 14 Juni – Groningen, Belanda – Stadspark
Rabu 17 Juni – Antwerp, Belgia – Sportpaleis
Minggu 21 Juni – Wina, Austria –  Ernst Happel Stadium
Rabu 24 Juni – Glasgow, Skotlandia – Bellahouston Park
Jumat 26 Juni – London, Inggris –  London Stadium
Sabtu 27 Juni – Huddersfield, Inggris –  John Smith Stadium
Senin 29 Juni – Dublin, Irlandia – RDS Arena

Jumat 17 Juli – Seattle, WA – T-Mobile Park
Selasa 21 Juli – San Francisco, CA – Oracle Park
Jumat 24 Juli – San Diego, CA – Petco Park
Sabtu 25 Juli – Los Angeles, CA – Dodger Stadium
Selasa 28 Juli – Commerce City, CO – DICK’s Sporting Goods Park
Jumat 31 Juli – Arlington, TX – Globe Life Field
Sabtu 1 Agustus – Houston, TX – Minute Maid Park
Rabu 5 Agustus – Miami, FL –  Hard Rock Stadium
Kamis 6 Agustus – Jacksonville, FL – TIAA Bank Field
Sabtu 8 Agustus – Atlanta, GA –  SunTrust Park
Selasa 11 Agustus – Minneapolis, MN – Target Field
Kamis 13 Agustus – Chicago, IL –  Wrigley Field
Sabtu 15 Agustus – Pittsburgh, PA – PNC Park
Minggu 16 Agustus – Hershey, PA –  Hersheypark Stadium
Rabu 19 Agustus – Detroit, MI –  Comerica Park
Jumat 21 Agustus – Washington, DC – National Stadium
Sabtu 22 Agustus – New York, NY – Citi Field
Senin 24 Agustus – Toronto, ON – Rogers Centre
Kamis 27 Agustus – Boston, MA – Fenway Park
Sabtu 29 Agustus – Philadelphia, PA – Citizens Bank Park

Related posts

“You Move Me” Kolaborasi Terbaru Dipha Barus Dengan Monica Karina

Qenny Alyano

Billie Eilish Luncurkan Single Baru “All the Good Girls Go to Hell”

Qenny Alyano

Perjalanan 17 Tahun Bermusik MALIQ & D’Essentlals Terangkum Dalam Rilisan DVD

Qenny Alyano