October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Girl Group CLC Kembali Luncurkan Single Dan Video Musik Baru “Devil”

South Jakarta – Girl group asal Korea Selatan bentukan  Cube Entertainment pada tahun 2015 lalu, CLC, merilsi single dan video musik baru berjudul  “Devil” . Lagu “Devil” ditulis oleh Seo Ji-eum, Jang Ye-eun, Mich Hansen, Peter Wallevik, Daniel Davidsen, Phil Plested dan Lauren Aquilina dan diproduseri oleh Mich Hansen, Peter Wallevik dan Daniel Davidsen.

“Devil ” merupakan single  comeback ketiga CLC tahun ini setelah ” No “pada bulan Januari lalu dan ” Me” pada bulan Mei 2019 lalu. . CLC, yang telah menjadi perhatian dan tampil mengesankan sejak meluncurkan single ” Black Dress” awal tahun lalu, telah memberikan kharisma tertentu untuk generasi muda. CLC yang beranggotakan tujuh orang yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie,dan Eunbin tampil memberik pesan di video musik “Devil”.

Berawal dengan lima personil, CLC membuat debut resmi mereka pada 19 Maret 2015, dengan merilis minil album (EP,) ‘First Love’, bersama dengan judul lagu “Pepe”. Pada April 2016, CLC merilis single berbahasa Jepang pertama mereka berjudul “High Heels”. Pada 16 April, CLC merilis sebuah single digital berjudul “Eighteen”, digambarkan sebagai sebuah lagu tentang cinta remaja yang dipengaruhi oleh motown 1960-an dan 70-an dan synthpop 1980-an. Pada tahun 2016, CLC beruah formasi dari awal berlima menjadi bertujuh dengan  dua anggota baru: Elkie Chong dan Kwon Eunbin, yang berasal pelatihan Cube Entertainment yang juga berpartisipasi dalam acara survival girl group besutan Mnet Produce 101.

Related posts

Eric Nam Umumkan Siap Tampil di Gudfest 2022 November Ini

Qenny Alyano

Sunset Rollecoster dan Phum Viphurit Rilis EP dan MV “Little Balcony”

Qenny Alyano

Simak Nama-Nama Pemenang Korean Music Awards 2021

Qenny Alyano