May 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

IZ*ONE Luncurkan Single Dan Video Berbahasa Jepang “Vampire”

South Jakarta – Judul single terbaru dari girl group asal Korea Selatan, Iz One ( IZ*ONE ) mungkin akan mengingatkan tokoh dalam sebuah cerita horror.Grup  yang dibentuk melalui acara kompetisi reality show besutan Mnet Produce 48 dan dikelola oleh Off the Record Entertainment tersebut baru saja meluncurkan single dan video musik terbaru berjudul “Vampire”.

IZ*ONE yang sebelumnya merilis single  “Buenos Aires” yang juga berbahasa Jepang dan mencapai nomor satu di Billboard Japan Hot 100 Top 10 ini membagikan lagu yang menakjubkan melalui video musik yang mengambil lokasi di sebuah kastil megah, di mana 12 anggota bernyanyi dan menari tentang keinginan untuk menjadi “Vampire” sehingga mereka dapat mengubah cinta yang mereka rindukan menjadi kekal.

Iz One yang mempunyai 12 anggota yaitu ang Won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, An Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan Lee Chae-yeon memulai debut dengan merilis extended play (EP) berjudul ‘Color*Iz pada tahun 2018 lalu. Nama ]IZ “adalah sebuah angka untuk angka 12, sebuah penghormatan kepada dua belas anggota mereka, sementara” ONE “menunjukkan bahwa mereka adalah satu sebagai sebuah kelompok. Iz One  tampil di KCON 2019 Los Angeles, Amerika Serikat pada  bulan Agustus lalu, di mana mereka membawakan banyak lagu, termasuk debut single hit 2018 “La Vie En Rose.”

Related posts

Rich Brian Resmi Luncurkan Album Baru ‘The Sailor’ Bersama 88Rising

Qenny Alyano

Karena Virus Corona Festival ‘Head In The Clouds Jakarta’ Ditunda

Qenny Alyano

Boyband Pendatang Baru Tomorrow X Together (TXT) Rilis Versi Inggris Single “Cat & Dog”

Qenny Alyano