October 20, 2019
Boleh Music
What's New

Comeback Celine Dion Siap Rilis Album Baru Luncurkan 3 Single Dan Tur Dunia

South Jakarta – Diva dunia yang mempunyai hits “Think Twice”, “The Power of Love”, “Because You Loved Me”, “It’s All Coming Back to Me Now”, “My Heart Will Go On”,dan  “I’m Your Angel”, Céline Marie Claudette Dion atau dikenal dengan Celine Dion, kembali merilis single baru. Tidak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 30 Maret 1968 di Charlemagne, Quebec, Kanada tersebut meluncurkan 3 single sekaligus yaitu “Courage,” “Lying Down” dan “Imperfections” yang diambil dari album studio keduabelas berbahasa Inggris Celine Dion berjudul ‘Courage’ yang akan rilis pada 15 November 2019 di bawah label  Columbia Records.

Album ‘Courage’ merupakan album bahasa Inggris pertama Dion dalam enam tahun, setelah album ‘Loved Me Back to Life’ (2013) dan pada Juni 2019, Dion meluncurkan single  “Flying on My Own”. Di album ini, penyanyi yang pernah tampil di Indonesia beberapa waktu, bekerja sama dengan beberapa musisi dan penulis lagu, diantaranya adalah Pada Keberanian, Dion bekerja dengan berbagai penulis lagu dan produser, termasuk Dan Wilson, Johan Carlsson, Ross Golan, Skylar Grey, LP, Jon Levine, Greg Kurstin, Eg White, The Stereotypes, Steve Aoki, Freddy Wexler, Andrew Wells, Lauv, Michael Pollack, Ujung Sayap, DallasK, David Guetta, Giorgio Tuinfort, Sia, Stephan Moccio, Erik Alcock, Liz Rodrigues, Jörgen Elofsson dan Anton Mårtensson.

Dalam keteragannya seperti dilansir CNN, Celine Dion mengungkapkan alasan dibalik judul album terbarunya, ‘Courage’, “Kita semua mengalami banyak hal dalam hidup,. Apakah itu kehilangan seseorang, apakah itu penyakit, sesuatu yang harus kita lawan, sesuatu yang terjadi pada kita.Dan saya pikir saya telah melalui banyak hal. Kehidupan telah memberi saya alat untuk menemukan kekuatan batin saya, dengan cara, untuk menemukan keberanian untuk terus berjalan. “Ketika saya kehilangan René, dia ingin saya kembali ke atas panggung, Dia ingin memastikan aku masih melatih hasratku, dan aku ingin membuktikan kepadanya bahwa aku baik-baik saja. Kita baik-baik saja, kita akan baik-baik saja. Saya mengerti.” tambah Celine.

Sebelumnya, pada bulan April 2019 lalu, Celine Dion mengungkapkan bahwa ia telah menerima 48  lagu untuk album mendatang dan dirinya harus memilih 12 diantaranya Album baru, ‘Courage’, akan mengeksplorasi arahan musikal baru sambil tetap menjaga gaya yang sudah biasa bagi penggemar Celine Dion. Album ‘Courage’ akan dirilis dalam dua versi yaitu eedisi standar akan berisi enam belas lagu dan edisi deluxe akan berisi dua puluh lagu. Untuk Untuk mempromosikan album tersebut, Dion akan memulai tur dunia bertajuk ‘Courage World Tour’ yang dimulai di Quebec City, Kanada pada 18 September 2019.

Related posts

Adaptasi Lagu Mandarin Judika Luncurkan “Cinta Karena Cinta”

Qenny Alyano

Anima Rilis Single Terbaru Selalu Untukmu Di DP Record Bareng Boleh Music

Angga Foster

Belle and Sebastian Kembali Dengan Single Dan Video Baru “Sister Buddha”

Qenny Alyano