January 27, 2023
Boleh Music
Event & Community

Lewati Satu Dasawarsa Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 Hadirkan Banyak Keragaman

South Jakarta – Setelah digelar selama satu dasawarsa atau 10 tahun, di tahun ke-11 gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali di gelar di Jakarta, tepatnya pada 13, 14,dan 15 Desember 2019 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Nama-nama Dj ternama dunia telah diumumkan sebagai ‘headliner’ DWP tahun ini diantaranya adalah Calvin Harris, Martin Garrix, Zedd dan juga Skrillex. Nama lainnya yang telah diumumkan sebagai lineup di ‘DWP 2019’ adalah Jeffrey Sutorius atau dikenal dengan nama Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci dan Yellow Claw.

Selain itu di ‘DWP 2019’ juga kembali hadir ‘touring concept’ asal Barcelona bernama Elrow yang mengisi ‘special stage’ di gelaran tahun ini. Untuk tahun ini di area special stage mengangkat tema fantasi kapal yang terdampar di dalam laut kraken, lengkap dengan bajak laut, monster laut dan pesawat serta kapal yang terdampar, dengan nama ‘El Triangulo de las Rowmudas.’

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Jum’at (20/9) di Djournal House, Jakarta Selatan, Sarah Deshita selaku Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live mengungkapkan tentang penjualannya tiket DWP 2019, “Tiketnya belum habis , masih ada, dan gradually akan diupdate mana tiket yang habis,tapi misalnya GA 1 sold out, langsung move ke GA 2. Untuk mencari tiket yang asli dari kami sangat mudah sekali. Hindari kayak reseller seperti melalui starhub atau semacamya. Paling gampang beli langsung di official tiket box kita, online dan offline.”

Sementara mengenai rencana setelah satu dasawarsa gelaran DWP, Sarah menambahkan, “Kita mungkin mau juga menunjukkan semakin banyak keragaman di dalam festival itu sendiri. Jadi, mungkin beberapa tahun ke belakang terlihat keragamannya dari lineupnya, genre juga mulai nambah lagi. Pengennya ‘variety’ ini juga semakin luas lagi. Ada beberapa nama yang belum di ‘announce’ di fase 2 dan 3, mungkin ketika kita ‘announce’ akan terlihat lagi keragamannya. Ada arena-arena baru yang  muncul di tahun 2019 ini.

Ismaya juga menghimbau kepada calon penonton untuk membeli tiket melalui website resmi www.djakartawarehouse.com dan official ticketing partners yang terdaftar website resmi. Perjalanan Djakarta Warehouse Project (DWP) dimulai ditahun 2008 saat edisi pertamanya diadakan di klub Blowfish Jakarta dan masih bernama Blowfish Warehouse Project. Edisi pertama gelaran Ismaya Live tersebut berinovasi dan tumbuh hingga hari ini menjadikan DWP sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia. Keragaman merupakan nilai utama DWP yang menampilkan berbagai sub-genre dari payung musik dance tiap tahunya. Semboyan “Bhinneka Tunggal Ika” dari Garuda Pancasila merupakan inspirasi dari panggung utama DWP, Garuda Land, yang dirancang dengan megah.

Related posts

Kenang Ultah Freddie Mercury Queenindo Gelar ‘Freddie For A Day’ Di Hard Rock Jakarta

Qenny Alyano

Bersiap Ke Bali Begini Keseruan LEXICONCERT Di Surabaya

Qenny Alyano

Boomerang Reload Siap Membakar ‘Rock In Celebes 2022’ Malam Ini

Qenny Alyano