October 20, 2019
Boleh Music
What's New

Siapkan Album Baru The Script Luncurkan Single Dan Video Baru “The Last Time”

South Jakarta – Grup musik asal Dublin, Irlandia, The Script, kembali merilis single baru berjudul “The Last Time”. Lagu ini merupakan bagian dari album terbaru band yang baru-baru ini menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Untuk video musik single “The Last Tme”, dikerjakan oleh Charles Mehling dan menampilkan model Anna Jogodzinska. Dalam video musik “The Last Time” menggambarkan suatu hubungan pasangan yang diperankan oleh vokalis The Script, Daniel O’Donoghue dan juga band The Scirpt dalam cahaya siluet.

The Script terbentuk pada tahun 2007 dan pertama kali merilis musik pada tahun 2008 dengan formasi Daniel O’Donoghue (vokal/keyboard),  Mark Sheehan ( gitar ) dan  Glen Power ( drum/bass ). Mereka kemudian pindah ke London setelah menandatangani kontrak dengan Sony Label Group imprint Phonogenic dan merilis album debut eponymous merilis debut album ‘self tittle’ dan menghasilkan single “The Man Who Can’t Be Moved”dan “Breakeven”.

Album mereka berikutnya, ‘Science & Faith” melahirkan single  “For the First Time”, “Nothing”, “Hall of Fame” dan “Superheroes”. Album studio kelima band, ‘Freedom Child’, dirilis pada 1 September 2017, dan menampilkan single Top 20 Inggris “Rain”. Sebagai catatan, sang vokalis Danny O’Donoghue juga menjadi pelatih di The Voice UK untuk musim 1 dan 2, sebelum pergi untuk lebih fokus pada band. [8] [9] Selama karinya The Script telah memenangkan tiga Meteor Ireland Music Awards dan dua World Music Awards dan telah menerima dua nominasi Brit Award.

Related posts

Eva Celia Lepaskan Single Berbahasa Indonesia “Kala Senja”

Qenny Alyano

Ed Sheeran Sukses Hipnotis Puluhan Ribu Penonton Di GBK

Qenny Alyano

Ini 9 Lagu Chrisye Karya GSP Terpopuler

Boleh Music