September 28, 2022
Boleh Music
Event & Community

Komunitas Rockhits Kembali Gelar Event ‘ROCKtoberHITS’ Oktober 2019

South Jakarta -Setelah hampir 1 tahun lebih akhirnya Komunitas Rockhits yang berdiri bulan April 2014 ini kembali membuat event yang bertajuk ‘ROCKtoberHITS’, dimana  kali ini Rockhits mengandeng Gili Bar & Lounge yang bertempat di Puri Denpasar Hotel Jakarta sebagai venue acara. Untuk menyaksikan acara ‘ROCKtoberHITS’ tahun  ini free entry alias gratis dan bebas bagi siapa saja yang akan hadir.

“Komunitas Rockhits terakhir kali menggelar acara  bertajuk ‘Rock Agustustan’ tahun 2018 lalu di bilangan BSD Tangerang.” ujar Deni, selaku admin pengelola group Komunitas musik di media sosial Facebook tersebut. “Biasanya awal-awal terbentuknya komunitas ini, kita sering membuat event Musik setiap bulannya, namun karena kesibukan para pengurus admin masing2 akhirnya sesempatnya aja kita buat, sesuai tema yang ada,” tambah Deni lagi.

Kali ini pengisi Line Up yang akan tampi adalah dari berbagai komunitas musik, yang selama ini juga saling support satu dengan yang lainnya, ada Moby Dick covering Modern Rock, No Code  covering Pearl Jam, Senar Karat covering Red Hot Chili Peppers ( RHCP ), D’GLAM covering Glamrock, BJI covering Bon Jovi dan Snuggie covering Weezer.

“Menjadi ciri khas Rockhits yang selalu mengundang band-band yang tampil dengan berbeda genre, tujuannya adalah untuk tidak mengotak gotakan salah satu genre musik di dalam komunitas ini dan untuk saling berbagi stage kepada seluruh penikmat musik dari berbagai kalangan”,ujar Deni.

Adapun Komunitas yang support acara ini ada Hits From 80s90s, GOB, Selecta Pop, GRCI, BJI, KOPIK, dan juga di support oleh Media Partner ; Bolehmusik.com, Cadazz.com, DapurLetter Magazine, Gragepolitan.com

Related posts

Akhir Pekan Ini Festival FLAVS 2021 Siap Digelar

Qenny Alyano

Galuh Adiwinata Gelar Panggung DELAPAN BELAS

Boleh Music

Konser 30 Tahun Dewa19 Hadirkan 30 Lagu 4 Vokalis dan 2 Drummer

Qenny Alyano