October 20, 2019
Boleh Music
What's New

Akan Konser Di Indonesia Inilah Sejumlah Permintaan Shawn Mendes

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu Shawn Mendes dipastikan akan menggelar konser di Indonesia minggu depan. Konser bertajuk ‘Shawn Mendes : The Tour 2019 Asia’ yang diinisiasi oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm tersebut akan berlangsung pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat.

Seminggu menjelang digelarnya konser penyanyi yang mempunyai hits “Senorita”, “Treat You Better”, “There’s Nothing Holdin’ Me Back” dan  “If I Can’t Have You” tersebut, semua persiapan sedang dalam proses pengerjaan mulai dari tata panggung, tata cahaya dan juga tata suara yang diharapkan akan dapat memenuhi kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pengunjung yang akan datang untuk menonton konser Shawn Mendes.

Dalam acara media gathering yang digelar pada hari Senin (30/9) di Seribu Rasa (Menteng) Restoran – Jakarta, hadir Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment dan Harry Sudarma sebagai Project & Marketing Director PK Entertainment, menjelaskan tentang persiapan konser, “Pastinya Shawn Mendes sangat suka kopi ya, dan saat ini kita diminta purpose beberapa kopi yang ada di Jakarta maupun Indonesia yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh sama dia, dan dia mau coba. Kedua dia semua orang tau dia minta rekomendasi ‘local gym’ yang bisa dikunjungi. Kita diminta untuk menyiapkan satu ruangan sebagai gym room’. ungkap Peter Harjani.

Peter Harjani CEO PK Entertainment dan Harry Sudarma Project & Marketing Director PK Entertainment

Hal lainnya yang diminta oleh management Shawn Mendes bahwa di belakang panggung atau back stage tidak boleh ada botol minuman kemasan. ” Dia menghimbau kepada rekan-rekan untuk tidak menggunakan plastik, jadi lebih ke ‘environment friendly’, jadi kita akan menyiapkan bebearpa spot untuk buang sampah yang bisa ‘ricycle’ karena ini permintaan khusus dari Shawn Mendes.” tambah Peter. “Yang pasti Shawn Mendes minta disediakan tiga hal yaitu, kop, hoodie yang ada tulisan ‘Jakarta’ dan Postcard ( kartu pos ) Indonesia,” ungkap Harry Sudarma.

Hal lainnya yang diungkapkan saat media gathering dan penting diperhataikan untuk para penonton konser adalah e-ticket akan mulai dikirimkan pada 1 Oktober 2019 dan harus dicetak dan dibawa untuk mempermudah proses masuk ke area konser. Selain tidak diperkenankan untuk membawa tas jenis ransel atau backpack ukuran apapun dan juga tidak disediakan tempat untuk penitipan barang.Untuk tiket konser sendiri sampai saat ini telah terjual sampai 90% dari kapasitas penonton yaitu 9000 orang. Tiket masih bisa didapatkan di tiket box resmi www.traveloka.com atau di situs resmi www.shawnmendesjakarta.com.

Related posts

Weki Meki Luncurkan Video Musik Single Baru “Picky Picky”

Qenny Alyano

Pemilik TikTok ByteDance Ltd. Akan Luncurkan Aplikasi Music Digital

Qenny Alyano

Akan Luncurkan Album Baru Westlife Rilis Video Musik “Dynamite”

Qenny Alyano