October 28, 2020
Boleh Music
Event & Community

Bangkitkan Gairah Musik Rock Tanah Air Di ‘Jakarta Rock Space’ 2019

South Jakarta –  Musik Rock di Indonesia menjadi bagian penting perkembangan musik di tanah air. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir ini konser musik rock kurang terdengar gaungnya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mungkin musik rock kurang  disukai oleh anak muda atau generasi millenial saat ini tapi tak lantas membuat musik rock mati.

Karena hal itulah, Garuda Nation sebagai salah satu promotor musik tanah air  ingin memberi warna lain di industri konser musik indonesia khususnya di kota Jakarta. Mengusung tema ‘Jakarta Rock Space’ acara yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 di Livespace SCBD ini akan menghadirkan empat nama band rock papan atas Indonesia, diantaranya Godbless, Jamrud, NTRL dan Edane.

Dalam keteragannya saat konferensi persi yang berlangsung di Senayan CIty, Jakarta pada hari Selasa (2/10)  Direktur Utama Garuda Nation – Yoris Haryanto mengungkapkan, “Event ini di harapkan gelora pecinta musik rock kembali bersemangat dan memberi ruang kepada musisi rock untuk tampil di hadapan para penonton yang benar-benar 100% adalah pecinta musik rock, khususnya fans dari band rock tanah air.”

Konferensi pers ‘Jakarta Rock Space’ di Mamacita, Senayan, Jakarta

“Saya waktu kecil teman-teman saya dengerinnya Trio Kwek-Kwek saya sudah dengar musik rock. Saya harap musik rock bisa naik lagi. Ini bisa dibilang ‘Big 4 Rock’, It’s like a dream come true” tambah Yoris. Sementara Ian Antono gitaris band God Bless juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama mantan gitaris God Bless, Eet Sjahranie, gitaris Edane yang pernah memperkuat God Bless, “Ya mungkin barau pertama kali ketemu pengennya ada beapa lagu main bareng Eet, karena Eet pernah di God Bless juga.”

Konser Jakarta Rock Space ini menargetkan sebanyak 2.500 pengunjung dan harga tiket nya yaitu Rp. 300.000. Dan bisa di dapatkan melalui tiket.com. Ikuti juga akun instagram @jakartarockspace dan @garudanation_id untuk informasi penjualan tiket.

Related posts

Konser Tunggal “Marcell TUJUHBELAS” Sukses Hadirkan Karaoke Massal

Qenny Alyano

Setelah Prophets of Rage dan Snow Patrol The Used Ikut Ramaikan ‘Hodgepodge Superfest 2019’

Qenny Alyano

Rilis Single Baru Sandy Canester Tampil Memukau Di Jakarta Fair 2019

Qenny Alyano