April 20, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

TWICE Merasa Istimewa Di Single Dan Video Musik Baru “Feel Special”

South Jakarta – TWICE kembali luncurkan single dan video musik baru berjudul “Feel Special”. Lagu “Feel Special” adalah single utama dari EP (extended play) kedelapan mereka, juga keluar hari in dengan judul yang samai, “Feel Special” adalah lagu yang bersemangat dan menggembirakan dari TWICE. Dibuka dengan synth yang unik dan mengarah ke irama bass yang seru.

Seperti dilansir Billboard.com, lirik lagu  “Feel Special” diambil berdasarkan perasaan para anggota TWICE, dengan produser-penulis lagu J.Y. Park. J,Y Park mengungkapkan bahwa ia menulis lirik setelah berbincang  dengan anggota grup yang beranggotakan  Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.. Bagian solo Mina secara khusus tampil sebagai sangat pribadi karena gadis 22 tahun tersebut baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan perjuangannya dengan kecemasan, yang telah mengakibatkan berkurangnya partisipasi dalam kegiatan TWICE, meskipun ia tampil di album.

“Feel Special” dirilis bersamaan dengan video musik yang memposisikan masing-masing dari sembilan anggota TWICE dalam penampilan “spesial” yang unik yang menampilkan kepribadian dan peran mereka yang berbeda dalam grup, seperti tergambar dalam sebuah adegan di mana rapper Chaeyoung dan Mina datang bersama,  Bersamaan dengan single ini,EP ‘Feel Special’ dari TWICE’s juga  menampilkan enam lagu lainnya, termasuk versi Korea dari single berbahasa Jepang terbaru mereka “Breakthrough”.

Related posts

Kolaborasi Global Stray Kids dan Alesso & CORSAK Lewat “Going Dumb”

Qenny Alyano

Girl Group CLC Kembali Luncurkan Single Dan Video Musik Baru “Devil”

Qenny Alyano

Setelah “Bomb Bomb” KARD Luncurkan Video Musik Baru “Dumb Litty” Di 2019

Qenny Alyano