December 12, 2019
Boleh Music
Musicology

Spring Aspers Dipromosikan Menjadi Pimpinan Musik Sony Pictures Motion Picture Group

South Jakarta – Nama Spring Aspers telah dipromosikan menjadi presiden musik di Sony Pictures Motion Picture Group, yang diumumkan oleh Sony Pictures Entertainment pada hari Rabu (2/10). Seperti dilansir ileh Billboard.com, perempuan lulusan Santa Monica College dan UCLA tersebut akan  bertugas mengawasi semua aspek terkait musik dari label grup gambar musik, termasuk kreatif, lisensi dan penerbitan, produksi dan juga promosi. Dengan promosi ini, Aspers menjadi satu-satunya wanita yang mengawasi musik di studio film besar tersebut.

Nama Aspers menjadi perhatian dengan keberhasilannya mengumpulkan kolaborasi banyak bintang untuk film animasi pemenang Oscar, “Spider-Man: Into the Spider-Verse,” termasuk lagu “Sunflower” oleh Swae Lee dan Post Malone, yang telah disertifikasi lebih dari 8 kali platinum dengan lebih dari 2 miliar streaming. Sementara untuk film Sony yang akan datang,  “Charlie’s Angels,” Aspers telah bekerja sama dengan Ariana Grande ke eksekutif menghasilkan soundtrack dan single “Don’t Call Me Angel,” dengan Miley Cyrus dan Lana Del Rey.

Karier Aspers dimulai sebagai pengawas musik independen yang mengerjakan  soundtrack film“The Big Lebowski.” Dia kemudian membangun departemen soundtrack di Island Def Jam Records, mengerjakan kompilasi untuk film seperti “2 Fast 2 Furious,” “Jackass” dan “Spider-Man” sebelum bergabung dengan Sony Pictures Entertainment pada tahun 2009 sebagai EVP Music Creative Affairs.

Dalam keterangannya seperti dilansir Variety, Asper mengungkapkan tentang promosi tersebut, “Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari perusahaan yang berpikiran maju. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pembuat film, artis, musisi, dan eksekutif luar biasa untuk mengembangkan musik untuk film yang memiliki dampak budaya yang abadi.”

Related posts

Inilah 10 Gitar Listrik Terpenting Di Dunia

Angga Foster

Claudia Emmanuela Santoso Juara ‘The Voice of Germany 2019’ Rilis Single “Goodbye”

Qenny Alyano

5 Ancaman Yang Harus Diatasi Label Besar Di Masa Mendatang

Boleh Music