October 20, 2019
Boleh Music
Asian Hit List Editor's Picks Flash News

Super Junior Siap Rilis Album Baru ‘Time Slip’ Luncurkan Single “I Think I”

South Jakarta – Boyband ternama Korea Selatan, Super Junior (SuJu) resmi luncurkan single dan video musik baru berjudul “I Think I” . Ini merupakan single keempat mereka yang diambil album studio kesembilan mereka ‘Time Slip’ yang akan dirilis pada 14 Oktober 2019 mendatang di bawah label S.M. Entertainment. Sebelumnya boyband yang saat ini mempunyai formasi  Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun telah merlis tiga single di tahun ini yaitu “Show”, “Somebody New” dan “The Crown”.  Pada 30 Agustus 2019, Label SJ mengumumkan bahwa Heechul tidak akan bergabung dengan tim untuk promosi pertunjukan musik karena masalah kesehatan.

Lagu “I Think I” menampilkan melodi yang terinspirasi dari musik pop-Latin yang kental balutan musik jazz, perkusi ritmisdi mana para anggota grup bersenandung dan bernyanyi tentang bagaimana mereka ingin menari. Sementara untuk video musiknya menampilkan para anggota Super Junior berkeliling  stasiun kereta bawah tanah 14th Street New York City dimana mereka menari dan bernyanyi di sana.

Super Junior yang terbentuk pada tahun 2005,  dan mulai dikenal secara internasional saat merilis single terlaris mereka “Sorry, Sorry” pada tahun 2009 yang diambil dari album paling sukses mereka, ‘Sorry, Sorry’. Selama bertahun-tahun, mereka telah dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil, secara bersamaan menargetkan industri dan audiens musik yang berbeda. Super Junior adalah artis K-pop terlaris selama empat tahun berturut-turut dan memperoleh tiga belas penghargaan musik dari Mnet Asian Music Awards, sembilan belas dari Golden Disc Awards, dan merupakan kelompok penyanyi kedua yang memenangkan Favorite Artist Korea di MTV Asia Awards 2008 setelah jtL pada tahun 2003.

Album ‘Time Slip ‘ juga menandai kembalinya anggota termuda grup dan salah satu vokalis utama mereka, Cho Kyuhyun, dari wajib militer, mengembalikan Super Junior ke jajaran utama musik K-Pop di dunia. Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru SuJu ‘Time Slip’.

1. “The Crown”
2. “SUPER Clap”
3. “I Think I”
4. “Game”
5. “Somebody New”
6. “Skydive”
7. “Heads Up”
8. “Stay With Me”
9. “No Drama”
10. “Show”

 

Related posts

Kembali Digelar ‘The 90’s Festival 5th Edition’ Hadirkan Hanson Dan MLTR

Qenny Alyano

Shojo Complex Girlband Asli Indonesia Bawakan Musik J-Pop

Qenny Alyano

Rayakan Lima Tahun Eksistensi Red Velvet Rilis MV “Milkshake”

Qenny Alyano