October 20, 2019
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News

Gelar Konser Perdana Shawn Mendes Sukses Puaskan Ribuan Penonton Indonesia

South Jakarta – Penyanyi asal Kanada Shawn Mendes yang sedang menanjak  terutama di  single kolaborasi dengan Camilla Cabello “Senorita”, sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada Selasa malam (8/10) kemarin. Meskipun lokasi konser yang bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, sempat diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan ribuan penonton terutama ‘Shawn Mendes Army ‘ ( sebutan untuk fans Shawn Mendes ) yang datang untuk menyaksikan penampilan konser yang bertajuk  ‘Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia’ tersebut. ‘Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia’ di Indonesia digagas oleh kolaborasi  AEG Presents, MTG, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Konser dimulai sekitar jam 20.30 tersebut tanpa ada artis pembuka dan langsung dibuka dengan single “Lost In Japan” dan dilanjutkan dengan “Holding Me Back”. Yang serunya di konser ini, penampilan Shawn dibagi menjadi beberapa bagian di dua panggung yang berbeda ukuran. Sesi 1 di panggung besar, Shawn membawakan lagu-lagu seperti “Nervous”, “Stitches”, “Bad Reputation” dan “Never Be Alone”. “Jakarta aku sudah lama ingin ke sini. Saya ingin mengucpakan terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah datang,” sapa Shawn kepada penonton yang datang.

Photo Credit by @Nareend

Photo Credit by @Nareend

Pindah ke stage yang lebih kecil, Shawn membawakan beberapa lagu secara medley dengan piano dimulai dengan lagu lawas Whitney Houston, ” I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)”, “Because I Had You”, “A Little Too Much”, “Patience”, “When You’re Ready”, dan “Life of the Party” . Shawn juga sempat menceritakan tentang teman kecilnya yang berasal dari Indonesia.

Photo Credit by @Nareend

Photo Credit by @Nareend

Setelah itu Shawn kembali tampil di panggung besar membawakan “Treat You Better”, “Particular Taste”, “In The Morning”, “Falling All In You”, “If I Can’t Have You”, “Why” dan “Mercy”. Shawn menutup penampilan dengan single hitsnya “In My Blood” yang dibuka dengan sepotong lagu dari Coldplay “Fix You”.

Total ada sekitar 21 lagu dibawakan oleh Shawn Mendes saat tampil di Indonesia. Usai Indonesia, Shawn juga akan menggelar tur konser di Filipina, Makau dan Jepang dan dilanjutkan dengan tur konser di Australia dan Amerika Selatan.

Photo Credit by @Nareend

 

Photo Credit by @Nareend

Related posts

Dari Noah Sampai Nasida Ria Sukses Panaskan ‘Synchronize Festival 2019’ Hari Ketiga

Qenny Alyano

Kembali Digelar ‘Jogjarockarta 2019’ Akan Hadirkan Band Rock Extreme

Qenny Alyano

Stephanie Poetri Dan Jackson Wang Luncurkan Video Musik “I Love You 3000 II”

Qenny Alyano