October 20, 2019
Boleh Music
What's New

35 Tahun Berkarir Musik Titi DJ Luncurkan Single Religi “Tuhan Jaga Diriku”

South Jakarta – Diva ternama Indonesia Titi Dwi Jayati atau dikenal dengan Titi DJ kembali merilis single baru berjudul “Tuhan Jaga Diriku” bersama label Emotion Entertainment. Ini merupakan single ketiga dari penyanyi kelahiran  Jakarta, 27 Mei 1966 bersama Emotion setelah sebelumnya merilis dua single “Mengapa Rindu” dan “Imajinasi” di tahun 2018 lalu. Lagu “Tuhan Jaga Diriku” ditulis dan diproduseri oleh Reggie Chasmala dan langsung menggetarkah hati seorang Titi DJ ketika pertama kali diperdengarkan.

Dalam acara konferensi pers launching single “Tuhan Jaga Diriku” yang berlangsung pada hari Kamis (10/10) di Motion Blue, Fairmont, Jakarta, hadir Executive Produser Emotion Entertertainment – Arnold J. Limasnax, Reggie Chasmala selalu produser single serta sang penyanyi “Tuhan Jaga Diriku”. Titi DJ. Pada kesempatan tersebut, Arnold mengungkapkan tentang single terbaru Titi DJ tersebut, “Kenapa religi bukan di bulan religi, Emotion tuh emang suka berbeda tapi kalau keren kita coba, pertama mbak Titi ini belum pernah merilis seumur hidup album religi, kita lihat seru juga, di saat agak hangat-hangat panas-panas  gini perlu penyejukan, mudah-mudahan bisa membawa kesejukan untuk semuanya.”

Sementara Reggie sebagai pencipta dan produser lagu “Tuhan Jaga Diriku”, “Ini sebenarnya lagunya diciptakan sekitar empat tahun lalu, sebenarnya lagu ini saya yakin semua orang pernah ‘ngalamin’ dimana orang itu pada satu titik hidupnya akan merasa ada bersalah. Kepikir aku kebetulan lagi produksi lagunya Dewi Sandra untuk mbak Titi. Terus kepikiran ‘nih coba ah mbak Titi siapa tahu cocok. Akhirnya setelah bicara-bicara sama mbak Titi kita godok lagi, akhirnya liriknya disempurnain lagi sama mbak Titi.”

Kika : Arnold J. Limasnax, Titi DJ dan Reggie Chasmala

Titi DJ menjelaskan kepada media tentang single terbarunya “Tuhan Jaga Diriku”

Titi DJ juga menambahkan tentang single terbarunya tersebut, “Yang bikin lebih menariknya lagi, reggie cerita bahwa lagu ini terinspirasi oleh Dewi Sandra justru. Karena liriknya sudah bagus, jadi enggak berubah banyak. Lagu ini akan mungkin akan berbeda-beda dampaknya untuk siapapun yang mendengarkan. Kalau saya lebih personal. Saya sudah 53 tahun, anak-anak saya sudah besar semua. Karena saya seorang ‘single mom’ jadi kemana lagi saya minta dijaga kecuali kepada yang di atas, jadi ‘Tuhan, tolong jaga diriku.”

Titi DJ juga mengungkapkan tentang arti lagu “Tuhan Jaga Diriku” untuk dirinya yang tahun ini bersamaan dengan pencapaian karir bermusiknya yang ke-35 tahun di blantika musik Indonesia, “Saya selalu menolak bikin lagu religi sebelum Ramadhan jadi menurut saya bisa kapan saja untuk mengingat Tuhan. Saya akui lagu ini curhatan hati saya untuk anak2 saya. Melihat berita akhir2 ini banyak kesedihan moga2 ini bisa jadi air dingin dan membawa kesejukan.”

Titi DJ yang saat ini juga disibukkan sebagai coach di ajang kompetisi bernyanyi ‘The Voice Indonesia’ yang tayang di sebuah televisi swasta, telah melahirkan belasan album selama karir bermusiknya. Selain itu beberapa single yang melambungkan namanya di antaranya “Imajinasi”, “Ekspresi”, “Bintang-Bintang”, “Bahasa Kalbu” dan “Tak Ada Ujungnya” juga membuat namanya menjadi salah satu diva papan atas tanah air. Bakat bernyanyinya ternyata juga menurun kepada putri bungsunya, Stephanie, yang sedang populer dengan single “I Love You 3000”.

Related posts

20 Tahun Berkarya Krishna Balagita Luncurkan Album Bareng KFC

Qenny Alyano

Raisa Comeback Ke Dunia Tarik Suara Dengan Single “Kembali”

Qenny Alyano

Band Asal Skotlandia Travis Siap Panaskan ‘We The Fest 2019’

Qenny Alyano