November 18, 2019
Boleh Music
Editor's Picks What's New

Maroon 5 Rilis Single Dan Video Musik Tentang Kehilangan Berjudul “Memories”

South Jakarta – Maroon 5 kembali meluncurkan karya terbaru mereka. Band yang masih setia dengan formasi  Adam Levine (vokal), Jesse Carmichael (gitar/keyboard),  Mickey Madden (bass),James Valentine (gitar), Matt Flynn (drums),  PJ Morton (keyboard) dan multi-instrumentalist Sam Farrar meriilis single dan video musik “Memories” di bawah label 222 dan Interscope. Untuk video musiknya yang  resmi dirilis pada 8 Oktober 2019 lalu, dikerjakan  oleh David Dobkin dan pengambilan gambar  oleh sinematografer Jeff Cronenweth.  Video musik “Memories” mengingatkan pada video musik Sinead O’Connor untuk “Nothing Compares 2U” di tahun 1990 silam. Dalam video musik tersebut  juga didedikasikan untuk Feldstein dalam kata-kata “For Jordi”

Dalam suatu wawancara, vokalis band, Adam Levine menjelaskan tentang lagu “Memories”,  “Lagu ini untuk siapa saja yang pernah mengalami kehilangan. Dengan kata lain, lagu ini untuk kita semua.” Sementara dalam suatu wawancara di televisi, Adam juga mengungkapkan bahwa lagu “Memories” adalah tentang rasa kehilangan saat manajer band dan teman Adam Levine, Jordan Feldstein, meninggal pada Desember 2017.

Maroon 5 yang semula bernama Kara’s Flowers memulair karir dengan menandatangani kontrak dengan Octone Records, sebuah label rekaman independen dan merilis album debut ‘Songs About Jane’ pada Juni 2002. Dari debut album tersebut lahir single  “Harder to Breathe”, yang menerima banyak permintaan untuk diputar dan mencapai   di nomor enam di tangga lagu Billboard 200. Nama mereka semakin berkibar saat merilis album kedua  ‘It Won’t Be Soon Before Long’ pada 2007. dan mencapai debut di nomor satu di US Billboard 200 chart dan melahirkan single “Makes Me Wonder”, menjadi nomor satu band untuk pertama kalinya  di Billboard Hot 100.

Related posts

Ada Katy Perry Di Video Musik Taylor Swift “You Need To Calm Down”

Qenny Alyano

Scorpions Dan Whitesnake Siap Guncang Festival ‘JogjaROCKarta’ Maret 2020

Qenny Alyano

Kenalkan Formasi Terbaru ST12 Luncurkan Single “Kepingan Hati”

Qenny Alyano