November 18, 2019
Boleh Music
New Comers

Gelar Jumpa Fans Nominator AMI Awards Ratu Meta Siap Rilis Single Bareng Suami

South Jakarta – Jelang perilisan single baru “Setialah Denganku”, penyanyi dangdut Ratu Meta menggelar acara jumpa fans yang berlangsung pada hari Minggu (13/10) di Kopi Kawan Kita, Depok, Jawa Barat. Ratu Meta yang berduet dengan sang suami, Eddy Faisal di single “Setialah Denganku” juga memperkenalkan bisnis kuliner yang dijalani berdua dengan sang suami bernama Kopi Kawan Kita, Teras Bakso dan Woow Resto.

Ditemui di sela-sela acara, Eddy Faisal yang juga seorang konsultan tersebut, memaparkan tentang kegiatan hari itu, “Pada hari yang sangat berbahagia ini kami melakukan beberapa hal secara berbarengan. Niat utamanya adalah acara jumpa fans sekaligus kita akan rencana ‘launching’ lagu tanggal 5 November. Tadi sayup-sayup sudah mendengar lagunya ya, “Setialah Denganku” judulnya, lagu pop dan sangat romantis. Kebetulan saat ini juga kami melaunching juga dua tiga restoran yang ada disini yaitu Kopi Kawan Kita, Woow Resto dan Bakso.”

“Doain aja semua lancar, karena sebenarnya rekamannya baru kemaren, rencana rilis 5 November, terus kita segera launching di bulan depan dan sekarang lagi bikin video klip. Arrangernya dari kakaknya delon, Andi Thamrin. Ciptaan lagu ini dari Andi Merpati Band. Kebetulan suami kan enggak bisa dangdut kebetulan kami disuruh bapak Rahanyu dari Nagaswara (label) untuk merilis lagu dari kami berdua, kebetulan itu lagu pop, seiring berjalannnya waktu, habis rekaman, setelah itu di minggu-minggu ini kami akan melakukan pembuatan video klip, di daerah Jakarta.” tambah Ratu Meta.

Ratu Meta bersama sang suami, Eddy Faisal berfoto bersama para fans di Kopi Kawan Kita, Depok.

Sementara Ratu Meta juga memaparkan arti fans bagi dirinya, “Menurut saya fans itu sangat berharga. Satu fans saja berasa seribu fans buat kami. Jadi sebenarnya mereka tuh enggak pernak disodorin apa gitu engga pernah. Kami ada grup juga  di Whatsapp itu isinya banyak dari para fans dari mana-mana jadi tahu fans-fans Ratu Meta seperti apa. Mereka mengikuti  banget. Suatu kebanggaan banget. Fans buat aku berarti banget. Terima kasih banget, karena lagu ‘Sakitnya Luar Dalam’ sudah masuk AMI Awards.”

Sebagai catatan, lagu “Sakitnya Luar Dalam” dari Ratu Meta masuk dalam nominasi AMI Awards 2019 yang memasuki tahun ke-22 untuk kategori ‘Artis Solo Pria/Wanita/Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik’ dan akan bersaing dengan “Yank Haus” (2TikTok), “Gak Ada Waktu Beib” ( Ghea Youbi), “Goyang Rujak” (Jihan Audy) dan “Lagi Tamvan” ( RPH, DJ Donall, Siti Badriah).

Related posts

Resmikan Kantor Baru DL Production Hadir Sebagai Wadah Kreatif Tanah AIr

Qenny Alyano

Besut “The Moment”, KODUSA Kembali Ramaikan Jagad Industri Musik

Boleh Music

Band Malaysia Mafidz Siap Meramaikan “Republic Community” Di ‘Mandiri GBK I SEE Fest 2019’

Qenny Alyano