November 18, 2019
Boleh Music
What's New

Nidji Siap Luncurkan Single Formasi Baru “Cinta & Portal Waktu” OST Film ‘Eggnoid’

South Jakarta – Setelah meluncurkan dua single “Vibrasi (Dua Arah)” dan “Segitiga Cinta”, kini Nidji dengan formasi baru kembali akan meluncurkan single baru berjudul ”Cinta & Portal Waktu”. Band yang terbentuk pada tahun 2002 silam dan saat ini mempunyai formasi Andi Ariel Harsya – gitar, Ramadhista Akbar – gitar, Randy Danistha – keyboard, synthesizer, Andro Regantoro – bass, Adri Prakarsa – drum dan Yusuf Ubay -vokal kembali merilis single ketiga dengan ”Cinta & Portal Waktu”.

Melalui lagu ini, Nidji bercerita tentang hati yang tak perlu mencari, ia akan jatuh sendiri. Karena, dalam hubungan yang sehat pasti satu sama lain saling menjadi ‘the best version of themselves’. Lagu ”Cinta & Portal Waktu” juga terpilih menjadi original soundtrack film ‘Eggnoid’ yang diproduksi oleh Visinema Pictures dan diangkat dari sebuah cerita webtoon sukses dan  telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Dalam acara ‘hearing session’ yang berlangsung pada hari Rabu (16/10) di Shamrock Cafe, Jakarta, Rama Nidji menceritakan tentang single baru mereka, “Saat pertama kali dihubungi pihak Visinema sebenarnya kami juga sudah excited, waiaupun bohim tahu project filmnya seperti apa. Akhirnya pas meeting pertama setelah diceritakan latar belakang dan sinopsis filmnya saat itu juga kami Nidji langsung oke tanpa pikir panjang. Apalagi ketika diajak melihat telur Eggnoid seperti yang ada dalam film, kami langsung kebayang gimana kalo Nidji lahir kembali dikirim dari masa depan dengan telur Eggnoid tersebut dan jadilah ‘New Chapter of Nidji”.

“Kami sudah mengeluarkan dua single sebelumnya, tapi bedanya yang ini ketika dilihat pertama project ini tampilannya adalah telur. Jadi telur itu buat kita, kita asumsikan, kita lahir lagi, kita reborn lagi, jadi kita menganggap udah visi yang sama. Jujur saja bonding kami berenam baru terjadi di sini.Kami menganggap lagu Nidji itu harus berenam. Lagu ini mereprentasikan ‘the new chapter of Nidji’ ” tambah Rama.

Bu Acin mengungkapkan tentang single baru Nidji “Cinta & Portal Waktu” di Shamrock Cafe, Jakarta

Sementara Indrawati Widjaja atau akrab dipanggil Bu Acin dari Musica Studio juga menuturkan tentang single baru Nidji, “Nidji dengan formasi baru dengan vokalisnya Ubay bisa mensupport dan bekerja sama untuk film ‘Eggnoid’. Tentunya sangat cocok dan pas banget dengan format barunya. Memang ini ‘new chapter of Nidji, mudah-mudahan lagu ini awal yang indah dan baik untuk ke depannya.”

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara video klip lagu “Cinta & Portal Waktu” juga mengungkapkan rasa senang bisa terlibat dalam chapter barunya Nidji. ”Waktu pertama kali denger lagunya, saya langsung telepon produser Eggnoid, Anandia Nurita dan bilang bahwa video klip harus saya yang bikin. Setelah sekian lama menunggu materi yang cocok untuk bikin klip lagi, akhirnya saya mendapatkan materi itu. di lagu ini. Materi yang kuat dan Nidji terdengar lebih fresh dan powerful bikin saya cepat sekali menciptakan imaji di kepala dan menurunkannya jadi ide”.

Film ‘Eggnoid’ yang dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio akan tayang dibioskop pada Desember 2019. Sedangkan untuk lagu “Cinta & Portal Waktu” bisa dinikmati mulai 25 Oktober 2019 diseluruh digital musik platform dan untuk video musiknya mulai tayang pada 27 Oktober 2019.

Related posts

Grup K-Pop Oh My Girl Berganti Musim Di Video “The Fifth Season (SSFWL)”

Qenny Alyano

Belajar Two-Handed Tapping Ala Billy Sheehan

Angga Foster

Akan Tampil Di Festival ‘Head in The Cloud’ Rich Brian Rilis Single “Kids”

Qenny Alyano