January 20, 2022
Boleh Music
Event & Community

Band Indie Lintas Genre Siap Panaskan ‘The Sounds Project Series Depok x HERBANGIN’

South Jakarta – Kurang dari satu pekan lagi, ‘The Sounds Project x HERBANGIN’ akan menyelenggarakan series keduanya dengan menggemparkan kota Depok, kota darimana festival ini tercipta. Seperti yang kita tahu, festival yang hampir memasuki tahun kelimanya ini digarap oleh anak-anak muda multi platform yang bersinergi dan diselenggarakan secara koletif serta independen dalam pelaksanaannya. Dimana Depok merupakan awal terbentuknya festival musik yang kian bertumbuh dan semakin banyak dikenal oleh para penikmat musik dari berbagai kalangan ini. ‘The Sounds Project Series Depok x HERBANGIN’  masih mengusung tagline #TheSoundsProjectInYourArea. Sama seperti series sebelumnya yang berhasil terlaksana di Bekasi, The Sounds Project memiliki perhatian tersendiri pada life-style kaum sub-urban dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan hiburan untuk kaum millennials saat ini serta memiliki misi untuk dapat menghadirkan atmosphere dan juga euphoria The Sounds Project langsung ke kota-kota para music spectator.

 ‘The Sounds Project Series x HERBANGIN’  yang berlangsung pada tanggal 2 – 3 November 2019 di Rooftop ITC Depok akan terbalut meriah dan istimewa karena akan ada 23 musisi tanah air yang siap menggemparkan Depok dalam dua malam. Musisi tanah air yang akan memeriahkan perhelatan ini telah diumumkan melalui official instagram @thesoundsproject. Musisi yang akan hadir tersebut mencakup dari berbagai lintas genre dalam The Sounds Project Series Depok, mulai dari dangdut yang akan dibawakan oleh Club Dangdut Racun dan Feel Koplo hingga Tipe-X dan Skastra yang akan tampil dalam balutan musik ska khas mereka.

Tidak hanya mereka yang akan berpesta dengan warga Depok dan sekitarnya, masih ada belasan deretan musisi lainnya yang juga akan memeriahkan The Sounds Project Series Depok, diantaranya Ardhito Pramono, Amigdala, The Changcuters sampai Nidji. Jika kita mengikuti sepak terjang The Sounds Project dari awal terlaksana, deretan musisi dan band tersebut akan tampil pertama kalinya dalam The Sounds Project dan menyemarakkan kota Depok.

Selain stand food and beverage , khusus The Sounds Projects series kali ini terdapat juga stand Herbangin Plus Habbatussauda ( IG @herbangin_id ) . Herbangin Plus Habbatussauda adalah produk herbal yang direkomendasikan agar badan selalu fit, dan dengan rasa yang ngga ‘Nyeglek’ ! Ngga asik kan kalau tubuh berasa nggak enak ketika performer yang kalian tunggu tampil ? Selain bisa menghangatkan tubuh, Herbangin plus Habbatussauda juga terdapat kandungan Habbatussauda (Jintan Hitam) yang berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, jadi bukan hanya untuk mengatasi masuk angin. Untuk menemani malam di The Sounds Project x HERBANGIN  , paling cocok untuk minum Herbangin Plus Habbatussauda.

Di sisi lain, terdapat musisi-musisi yang belum lama ini meirilis karya baru mereka dan juga akan memeriahkan The Sounds Project Series  x HERBANGIN . Yaitu Danilla dengan EP yang baru beberapa minggu lalu dirilis dengan tajuk “Fingers”, juga Pamungkas, solois yang mempunyai record label sendiri ini juga baru saja meluncurkan single barunya bertajuk “Lover Stay”. Selain itu hadir pula Kunto Aji, yang belum lama ini merayakan satu tahun karyanya, penikmatnya biasa menyebut album tersebut sebagai stress healing, yaitu album “Mantra-Mantra”.

Tidak berhenti sampai disitu, beragam deretan musisi lainnya juga siap hadir dan akan menghidupkan awal November kalian. Mereka ialah Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, The SIGIT, The Cat Police, The Panturas, Payung Teduh, The Upstairs, Fourtwnty, Reality Club, Jason Ranti hingga The Adams. Seluruh musisi yang telah disebutkan itu, akan tampil tersebar di The Sounds Project Series x HERBANGIN  dan siap mengguncang panggung selama dua hari berturut-turut, jadi sangat sayang untuk dilewatkan!

‘The Sounds Project Series x HERBANGIN’  akan semakin lengkap dengan adanya aktivitas lain selain sajian musik yang diberikan. Maka berbagai kegiatan dan instalasi seni pun siap disajikan dalam The Sounds Project Series x HERBANGIN , seperti UV Room dan Mural, dimana kalian dapat mengekspresikan perasaan sekaligus dapat ber-swafoto dengan kerabat yang hadir sambil melepas penat dan menanti penampil kesayangan yang ingin kalian saksikan. Selain itu, akan banyak juga instalasi dan aktivitas menyenangkan yang akan disediakan oleh pihak sponsor. Dan jangan khawatir untuk kalian yang cepat haus dan lapar saat datang ke festival musik, di sana juga akan tersedia beragam stand Food and Baverages yang selalu siap untuk kalian, baik dari sponsor maupun non sponsor.

Selama penjualan tiket, antusiasme music spectators terhadap The Sounds Project Series Depok sangat terasa, mulai dari kategori Early Bird  hingga Presale 2 yang diantaranya bisa habis hanya dalam hitungan jam. Maka jangan sampai terlewat dan nikmati keseruan juga kemeriahan The Sounds Project Series Depok tahun ini dengan membeli tiket kategori Regular Daily Pass yang sekarang masih tersedia dan bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000. Saat ini juga sedang berlangsung promo pada Official Offline Ticket Box yang terdapat di beberapa kafe pilihan The Sounds Project, kalian bisa mendapatkan tiketnya hanya seharga Rp 80.000. Untuk pembelian tiket Regular Daily Pass dapat dilakukan dengan menghubungi contact person yang tertera melalui Whatsapp di nomor 0812-3285-1605 atau melaui Official LINE Account @jjm7589v, juga bisa langsung bertransaksi dengan mengunjungi website di www.thesoundsproject.com.

Untuk informasi lebih lanjut, tetaplah terhubung dengan social media ‘The Sounds Project  x HERBANGIN’

Instagram         : @thesoundsproject – @herbangin_id

(SPR)

Related posts

Edisi Kelima ‘Melomaniac’ Hadirkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya

Qenny Alyano

Simak Lineup Dan Harga Tiket Harian Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019

Qenny Alyano

Resmi Rilis EP Flawes Gelar Konser Virtual ‘A Night of Reverie’

Qenny Alyano