January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Dimitri Vegas & Like Mike Geser Martin Garrix Di ‘DJ Mag Top 100 2019’

South Jakarta – Daftar peringkat 100 DJ teratas dunia versi  ‘DJ Mag Top 100’ baru saja diumumkan. Nama duo DJ dan produser musik asal Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike (DVLM)menjadi peringkat pertama menggeser nama Martin Garrix yang telah bercokol di posisi teratas selama tiga tahun berturut-turut. DJ Mag Top 100 merupakan daftar DJ teratas yang dibuat oleh DJ Mag berdasarkan hasil polling majalah bulanan asal  Inggris yang didedikasikan untuk musik dan DJ elektronik yang berdiri sejak tahun 1991 dan telah didistribusikan di Inggris, Amerika Serikat, Spanyol, Prancis, Italia, Amerika Latin, Tiongkok, Korea Selatan, Indonesia, dan Belanda.

Suara yang masuk dari hasil polling tersebut berasal  dari 179 negara yang berbeda, dengan suara terbanyak tercatat dari Amerika Serikat, diikuti oleh daratan Eropa – Inggris, Belanda, Belgia dan Jerman diikuti oleh Amerika Latin. Selain lewat Facebook dan Google, mekanisme pemungutan suara juga melalui SMS dengan ponsel.

Polling DJ Mag Top 100 DJ tahun ini lebih besar dari tahun  sebelumnya. dimana memecahkan rekor lagi, sebanyak 1,3 juta orang memberikan suara mereka untuk DJ favorit mereka, yang naik 100.000 suara dibanding  polling tahun 2018. Sejak tahun 2018 lalu DJ Mag Top 100  bermitra dengan UNICEF, organisasi anak-anak terkemuka di dunia dimana di tahun 2019 berhasil mengumpulkan lebih dari € 112.000 untuk diberikan kepada lembaga PBB tersebut.. Dengan hasil pengumpulan dana tersebut, UNICEF telah mampu memberikan 150.000 vaksinasi untuk menyelamatkan anak-anak yang berada dalam bahaya.

Seperti dilansir oleh djmag.com, Dimitri Vegas & Like Mike mengungkapkan tentang hasil polling tersebut, “Saya terperangah dengan berita bahwa kita No.1 lagi,” Bagi kami itu tidak nyata, itu kejutan besar, jujur. Kami sangat bahagia. “ungkap Dimitri Vegas. “Kami sedang melakukan tur Lollapalooza di sana ketika mendengar kabar tersebut,” kata Dimitri.

Berikut adalah daftar hasil polling ‘DJ Mag Top 100’

( foto : Facebook djmag.com )

Related posts

Kolaborasi Yellow Claw & Weird Genius Gandeng Novia Bachmid Lepas “Lonely”

Qenny Alyano

Didi Kempot Sang ‘Godfather of Broken Heart’ Berpulang Di Usia 53 Tahun

Qenny Alyano

Dua Konser Scorpions dan Whitesnake Di Australia Dijadwal Ulang

Qenny Alyano