December 6, 2019
Boleh Music
Asian Hit List

Jackson Wang Rilis Debut Album ‘Mirror’ Luncurkan Video “Titanic” Bersama Rich Brian

South Jakarta – Penyanyi, rapper dan dancer  personil boyband asal Korea Selatan, Got7, Jackson Wang, baru saja meluncurkan debut album solo ‘Mirrors’ pada 25 Oktober 2019 di bawah label Team Wang dan Western and 6th. Pria kelahiran 28 Maret 1994 ini juga baru sukses berduet dengan penyanyi asal Indonesia Stephanie Putrie di lagu  “I Love You 3000 II” dan juga kolaborasi  bersama Joji ,Swae Lee dan Major Lazer di single “Walking” .

Album ‘Mirrors’ berisi delapan lagu yaitu “Bullet To The Heart”, “On The Rocks”, “Dway!”, “Unless I’m With You”, “Bad Back” (feat. GoldLink), “Titanic” (feat. Rich Brian), “Faded” dan “I Love You 3000 Chinese Version” dan single “Bullet To The Heart” menjadi single pertama diikuti dengan “Titanic” yang berkolaborasi dengan rapper Indonesia yang sedang naik daun, Rich Brian.

Dalam suatu wawancara dengan Billboard.com, Jackson Wang yang kelahiran  Hong Kong tersebut menceritakan tentang tiga single yang ada dalam album ‘Mirrors’, “Bullet to the Heart” dan “Titanic”.

“Bullet to the Heart”

Saya percaya kita semua telah melalui sesuatu sebelum kita tidak memiliki kendali atas, tetapi mungkin masih mengangkat kepala kita tinggi melalui rasa sakit yang tak terkendali. Orang cenderung memilih untuk meninggalkan situasi ketika mereka terluka, tetapi saya pasti tetap dalam situasi tertentu melalui cinta. Lagu ini tentang detak jantung yang anda rasakan ketika anda menghadapi kemunduran dalam hidup, dan mendorong melaluinya.”

“Dway!”

Saya menggunakan kata “对” (dilafalkan “Dway”) sebagai adlib sepanjang lagu, yang berarti “benar” dalam arti – saya percaya bahwa saya “benar.” Sejauh ini, yang paling saya banggakan adalah bahwa saya tidak pernah menyesali keputusan apa pun yang saya buat di masa lalu. Prestasi saya saat ini adalah hasil kerja keras saya, oleh karena itu saya secara alami memiliki keyakinan yang kuat bahwa saya dapat menguasai hidup saya. Lagu ini menggambarkan hal itu

“Titanic” feat. Rich Brian 

Brian dan saya bergabung untuk membuat jalur terbaik untuk dilalui. Lagu ini adalah tentang mendapatkan hype, menari, dan bersenang-senang. Saya bangga bahwa kami mewakili budaya Asia bersama dalam kolaborasi ini.”

Jackson Wang memulai karir musiknya bersama boyband Got7 dan merilis  single “Girls Girls Girls” pada  16 Januari 2014, yang diambil dar mini album (EP) ‘Got It?’. Pada 26 Juni 2017 manajemen tempat Jackson Wang bernaung JYP Entertainment,  mengumumkan perilisan album solo pertama Wang di Tiongkok, serta pembentukan tim manajemen khusus, bernama Tim Wang, untuk kegiatannya di negara tersebut. Single pertamanya, sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul “Papillon” yang rilis pada 26 Agustus dan debut di No. 1 di Billboard’s China V Chart pada minggu 16 September tahun 2017.

Berikut adalah daftar lagu dari debut album Jackson Wang, ‘Mirrors’

 

  1. “Bullet To The Heart”
  2. “On The Rocks”
  3. “Dway!”
  4. “Unless I’m With You”
  5. “Bad Back” (feat. GoldLink)
  6. “Titanic” (feat. Rich Brian)
  7. “Faded”
  8. “I Love You 3000 Chinese Version” (爱)

Related posts

Grup K-Pop Oh My Girl Berganti Musim Di Video “The Fifth Season (SSFWL)”

Qenny Alyano

WINNER Luncurkan Single Dan Video Musik Ceria “Ah Yeah”

Qenny Alyano

Lovebites Grup Metal Cewek Jepang Luncurkan Video Single “When Destinies Align”

Qenny Alyano