December 6, 2019
Boleh Music
What's New

Siapkan Album Kedua Dua Lipa Luncurkan Single “Don’t Start Now”

South Jakarta – Setelah sukses merilis single kolaborasi  “Kiss and Make Up”.bersama girl group asal Korea Selatan, Blackpink, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Dua Lipa kembali merilis single baru berjudul “Don’t Start Now” pada 31 Oktober 2019 bersama Warner Records. Lagu “Don’t Start Now” ditulis oleh Dua Lipa, Caroline Ailin, Emily Warren dan diproduseri oleh Ian Kirkpatrick. Lagu yang akan masuk di album kedua Dua Lipa tersebut bercerita tentang hubungan dengan mantan yang ‘move on’ dari suatu hubungan.

Dalam keterangannya, musisi berdarah Albania kelahiran 22 Agustus 1995 di Westminster, London, Inggris tersebut mengungkapkan, “Saya memilih untuk mengeluarkan lagu ini terlebih dahulu sehingga saya bisa menutup satu bab dalam hidup saya dan memulai yang lain. Menjadi era baru dengan sound baru! Ini tentang terus bergerak dan tidak membiarkan siapa pun menghalangi hal itu. Itu juga terasa seperti pilihan lagu pertama yang saya  alami karena saya membuatnya dengan kru yang sama cemerlang yang saya buat dengan single ‘New Rules’.”

Dua Lipa merilis debut album studio self-titled-nya  pada 2 Juni 2017. Album ini menelurkan tujuh single, termasuk dua single top-10 Inggris “Be the One” dan “IDGAF” dan single nomor satu di Inggris “New Rules”, yang juga mencapai nomor enam di Amerika Serikat. Single “One Kiss” dengan Calvin Harris mencapai nomor satu di Inggris pada tahun 2018. Lipa juga telah memenangkan tiga Penghargaan Brit dan dua Penghargaan Grammy.

Related posts

Tips & Trick Tentang Alternate Picking

Angga Foster

Noah Cerita Di Balik Album ‘Keterkaitan Keterikatan’ Saat Acara Media Gathering

Qenny Alyano

Maroon 5 Rilis Single Dan Video Musik Tentang Kehilangan Berjudul “Memories”

Qenny Alyano