February 6, 2023
Boleh Music
What's New

Bon Jovi Rilis Single “Unbroken” Dedikasikan Untuk Para Veteran Perang Amerika

South Jakarta – Bon Jovi kembali merilis single baru berjudul “Unbroken”. Band rock asal  Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat tersebut merupakan bagian dari film dokumenter “To Be of Service” dan juga akan masuk dalam album studio kelima belas mereka ‘Bon Jovi: 2020’ yang akan rilis tahun depan.Film dokumenter “To Be of Service,” disutradarai oleh Josh Aronson yang mengangkat kisah hubungan yang dalam antara anjing penjaga dan veteran perang di Afghanistan, Irak dan Vietnam. Film ini mulai diputar pada hari  Jumat, 1 November di New York, Amerika Serikat dan 8 November di Los Angeles, Amerika Serikat diikuti oleh rilis Netflix pada Veteray Day yang jatuh pada 11 November. Semua hasil dari download lagu tersebut akan diberika kepada  Patriotic Service Dog Foundation.

Lagu “Unbroken” ditulis oleh Jon Bon Jovi dan diproduksi bersama oleh John Shanks. Dalam keterangannya seperti dilansir oleh usatoday.com, sang frontman Jon Bon Jovi mengungkapkan, “”Lagu ini dimaksudkan untuk menghormati para veteran Amerika dan pengabdian mereka, tetapi saya juga ingin melihat dengan gigih realitas kehidupan dan perjuangan mereka sehari-hari”. Sementara mengenai album terbaru mereka ‘Bon Jovi 2020’, Jon menambahkan, “Ini adalah pernyataan tentang rekaman yang nyata. Tidak politis, tetapi sangat sadar sosial – hanya kesadaran akan banyak hal yang terjadi di dunia saat ini. … Apakah itu lingkungan atau politik, itu adalah rangkaian hal yang lebih luas yang membutuhkan perhatian kita sekarang. (Hutan) Amazon terbakar dan angin topan membanjir dan orang-orang perlu bersatu. … Kita semua melakukan ini bersama pada akhir hari. “

Bon Jovi merilis debut ‘self tittle’ album di tahun 1984 dengan single “Runaway”. Dengan formasi klasik Jon Bon Jovi (vokal), Richie Sambora (gitar), Alec John Such (bass), Tico Torres (drums) dan David Bryan (keyboard) sukses menjadi ikon musik rock terutama glam rock dan hair metal di periode 1980-an. Dua album mereka  ‘Slippery When Wet’ (1986) dengan single hits nomor satu  “You Give Love a Bad Name” dan “Livin’ on a Prayer”) dan “New Jersey’ (1988)  dengan single hits “Bad Medicine” dan “I’ll Be There for You”.

Pada tahun 1992, band kembali dengan album double-platinum ‘Keep the Faith’. Ini diikuti oleh single terlaris dan  terpanjang mereka “Always” (1994) dan album ‘These Days’ (1995), yang terbukti menjadi hit lebih besar di Eropa daripada di Amerika Serikat, menghasilkan empat single Top Ten di Amerika. Britania Raya. Setelah jeda kedua, album mereka di tahun 2000,  ‘Crush’, terutama single utama, “It’s My Life”, berhasil memperkenalkan band kepada pendengar yang lebih muda. Formasi Bon Jovi saat ini adalah Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (keyboards, piano), Tico Torres (drums), Hugh McDonald (bass) dan  Phil X (gitar).

Related posts

Kembali Digelar Inilah Line Up Fase Pertama ‘We The Fest 2020’

Boleh Music

Maggie Lindemann Gandeng Siiickbrain Lepas “break me!”

Qenny Alyano

Rendy Pandugo Kembali Warnai Musik Indonesia Lewat “Home”

Boleh Music