November 18, 2019
Boleh Music
Event & Community

Hammersonic Festival Kembali Digelar Slipknot Jadi Line Up Pertama Diumumkan

South Jakarta –  Setelah absen digelar di tahun 2019 ini, festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara, ‘Hammersonic Festival’ akan kembali digelar di tahun 2020. Tidak tanggung-tanggung, festival yang rutin digelar sejak tahun 2012 tersebut akan menghadirkan band metal bertopeng asal  Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, Slipknot. Berita tersebut telah terkonfirmasi di akun media sosial media Facebook Hammersonic Festival maupun band Slipknot. Dalam keterangannya. Slipknot juga mengumumkan jadwal tur mereka untuk wilayah Asia dan Asia Tenggara. Sementara di akun Facebook Hammersonic, juga telah diumumkan harga tiket dan jadwal penjualan tiket pre-sale yang dibuka pada 11 November 2019 mendatang.

‘Hari-hari akhirnya telah tiba! 💣💥⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Kami sangat senang mengumumkan bahwa @slipknot secara resmi menjadi salah satu Headliners  Hammersonic 2020.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Bersiaplah untuk membiarkan masa-masa indah bergulir! ⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Tetap ikuti terus untuk kejutan berikutnya Hammerhead !!! 👊🏻⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Tiket Tersedia di www.hammersonic.com⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Penjualan Tiket Mulai 11 November 2019⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
2 – Days Pass
Early Bird: IDR 750K⁣⁣⁣
Presale 1: IDR 1.250K⁣⁣⁣
Presale 2: IDR 1.700K⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
On the Spot
Jumat: 1.200K⁣⁣⁣
Sabtu: IDR 800K⁣⁣⁣

Konser Slipknot tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian tur album  ‘We Are Not Your Kind’ yang dirilis pada 9 Agustus 2019 lalu  dibawah label  Roadrunner Records. Slipknot yang saat ini mempunyai formasi Shawn Crahan – (perkusi), Craig Jones (sampling, media, keyboards), Mick Thomson (gitar),  Corey Taylor (vokal),  Sid Wilson (turntables, keyboard),  Jim Root (gitar), Alessandro Venturella (bass) dan Jay Weinberg (drums) menjadi nama artis internasional pertama yang diumumkan diumumkan tampil di ‘Hammersonic Festival XX’ yang akan mengusung tema ‘Rise of Empire’.

Slipknot terbentuk dari gabungan beberapa band metal di seputaran asal mereka, Iowa, Amerika Serikat. Pada tahun 1999 mereka merilis debut album ‘self tittle’ yang melahirkan dua single “Wait and Bleed” dan “Spit It Out”. Album kedua Slipknot,  ‘Iowa’, dirilis pada 28 Agustus 2001 dan mencapai nomor tiga di tangga lagu Billboard dan di nomor satu di Inggris. Album ini menghasilkan tiga single; “The Heretic Anthem” , “Left Behind” dan “My Plague”. Pada pertengahan tahun  2002, Slipknot memutuskan vakum karena konflik internal, dan anggota band fokus pada proyek sampingan mereka. Vokalis Taylor dan gitaris Root menghidupkan kembali band mereka Stone Sour, sementara drummer Jordison membentuk Murderdolls dengan vokalis Wednesday13, perkusi Crahan mendirikan To My Surprise dan DJ Wilson menjadi DJ dengan nama DJ Starscream. Slipknot kembali bersama pada tahun 2003 dan merilis album ketiga ‘Vol. 3: (The Subliminal Verses)’. Pada tahun 2006, Slipknot meraih Grammy Awards kategori ‘Best Metal Performance’ untuk lagu “Before I Forget”.

Related posts

‘Soundrenaline 2019’ Kembali Digelar Suede Jadi Line Up Artis Internasional

Qenny Alyano

Konser ‘Jikustik Reunian’ Intim Dan Penuh Canda Puaskan Penonton Jakarta

Qenny Alyano

Digelar Hari Ini Begini Persiapan Konser ‘Marcell Tujuhbelas’

Qenny Alyano