November 18, 2019
Boleh Music
Event & Community

Hanson, Aqua, MLTR Dan Vertical Horizon Hadir Di ‘The 90’s Festival’ Edisi Ke-5

South Jakarta – Sejumlah musisi era 90-an yang terdiri dari 34 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional akan reuni dan meramaikan festival nostalgia terbesar di Indonesia, The 90’s Festival edisi ke-5. Helatan akbar ini  akan berlangsung pada 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo, Komplek JlEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. ‘

Dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada hari Rabu (7/11) di Harris Vertu Harmoni, Jakarta, promotor The 90’s Festival, Akselerasi Entertainment yang diwakili Arinda Mentari Putri mengungkapkan bahwa bukan hal mudah untuk mengumpulkan para musisi kenamaan tahun 90-an untuk bergabung dalam ajang reuni ini, “Tahun ini kami berhasil mengumpulkan sederet musisi tahun 90-an yang sudah lama vakum di industri musik Indonesia dan tentunya bukan hal mudah bagi kami untuk mengajak mereka kembali reuni di panggung The 90’s Festival,” ucapnya.

Sederet musisi internasional akan turut menyemarakkan acara, seperti Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon yang telah dipastikan hadir menyapa para fansnya di Indonesia. Arinda menambahkan bahwa kehadiran 4 musisi internasional yang berjaya di era 90-an ini telah dinanti-nantikan oleh para fansnya di Indonesia, “Empat musisi internasional ini merupakan permintaan dari para penikmat musik 90-an. Puji tuhan kami bisa menghadirkan mereka di The 90’s Festival edisi ke-5 ini. Bagi Hanson dan Aqua, ini merupakan kail pertama mereka ke lndonesia, sehingga tentunya penampilan mereka sangat dinantikan oleh para fans di Indonesia,” tambah Arinda. ‘

Berikut adalah daftar lengkap line-up The 90’s Festival:

Hanson, Aqua, Michael Learns to Rock, Vertical Horizon, KLa Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P-Project, Tofu (reunian), Element (reunian), Powerslaves, M. E Voices, Adoria (MLDJazzProject Season 1) feat Lingua, Warna, Wong (reunian), Purpose, Wayang, S.L.A (#SaveLaguAnak), Sheila on 7, Gigi, Vina Panduwinata, Dr. PM (reunion), Tipe-x, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Bunglon, U’ camp (reunion), MLDJazzProject Season 4 Feat Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7 Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.

Konferensi pers The 90’s Festival 5th Edition’ di Harris Vertu Harmoni, Jakarta

The 90’s Festival edisi ke-5 ini juga bekerjasama dengan Traveloka Xperience sebagai mitra eksklusif untuk pemesanan tiket. Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, menjelaskan lebih lanjut mengenai kolaborasi Traveloka Xperience untuk pertama kalinya dengan The 90’s Festival untuk mendukung edisi ke-5 ini. “Sebagai Exclusive Ticketing Partner dari The 90’s Festival edisi ke-5. kami berharap dapat menghadirkan kemudahan bagi para penikmat musik lawas untuk kembali menjelajahi era 90-an melalui lantunan lagu-lagu populer di masa tersebut. Tak hanya dapat dengan mudah memesan tiket The 90’s FeSlival edisi ke-5, para pengguna juga akan dimanjakan dengan solusi ‘end-to-end’ yang ditawarkan oleh Traveloka melalui beragam pilihan paket seperti Group Package dan Hotel package. Menyediakan paket bundling merupakan salah satu upaya kami untuk semakin melengkapi pengalaman pengunjung dalam menikmati nostalgia era millenium, mulai dari pemesanan hingga setelah acara.”

Selain pertunjukkan musik, The 90’s Festival edisi ke-5 juga menyuguhkan 90’s Zone dan 90’s Games. 90’s Zone merupakan area dimana pengunjung bisa melihat atau membeli barang jadul dan antik tahun 90-an yang dipamerkan oleh komunitas-komunitas yang bekerjasama dengan The 90’s Festival. Sedangkan 90’s Games merupakan area bermain game retro yang sempat tenar pada masanya, seperti arcade atau dingdong dan juga konsol jadul.

Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO menjelaskan dukungan di perheletan festival musik ini, “Peran OVO sebagai official e-payment partner di The 90’s Festival merupakan salah satu bentuk edukasi mengenai transaksi non tunai. Sebagai platform pembayaran dan layanan digital terdepan di Indonesia, ‘OVO siap memberikan pengalaman bertransaksi non-tunai yang mudah, nyaman, dan aman untuk seluruh pengunjung selama menikmati keseruan festival musik ini.”

Kategori tiket yang ditawarkan terbagi menjadi 3 kategori (2-Day Pass, Saturday Pass, dan Sunday Pass) dengan 2 pilihan untuk setiap kategori (Superfestival dan Festival).

Berikut informasi mengenai tiket di periode Pre-Sale 2:

  • 2-Day Pass yang berlaku untuk 23-24 November 2019 dengan harga Rp 2.350.000* (Superfestival) dan Rp 1 ,000.000* (Festival).
  • Saturday Pass dengan harga Rp 1.650.000″ (Supelfestival) dan Rp 650.000*(Festival)
  • Sunday Pass dengan harga Rp 1.650.000” (Superfestival) dan Rp 650.000*(Festival)

Tak hanya tiket reguler saja, khusus pembelian di Traveloka juga menyediakan beragam pilihan paket lainnya:

  • Group Package Daily Pass (untuk pemesanan 5 tiket) untuk 1 hari acara seharga Rp 2.600.000*
  • Group Package 2-Day Pass (untuk pemesanan 5 tiket) untuk 2 hari acara seharga Rp 4.000.000*
  • Hotel Package Holiday Inn Kemayoran; 2 tiket 2-Day Pass + menginap 2 malam dengan harga mulai dari Rp. 3.440.000
  • Hotel Package Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada; 2 tiket 2-Day Pass + menginap 2 malam dengan harga mulai dari Rp. 3.740.000.
  • Hotel Package HARRIS Vertu Harmoni Hotel; 2 tiket 2-Day Pass + menginap 2 ma|am dengan harga mulai dari Rp. 3.480.000
  • Hotel Package Best Western Plus Kemayoran; 2 tiket 2-Day Pass + menginap 2 malam dengan harga mulai dari Rp. 3.160.000

*Harga tiket belum termasuk PPN

Seluruh tiket The 90’s Festival edisi ke-5 dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestivaI.com

Related posts

Konser Jikustik Reunian Jakarta 2019 Siap Digelar Jumat Ini Di Balai Sarbini

Qenny Alyano

Mendalami Event Production dan Creative Content Di ‘Usaha Mandiri Kreatif 2019’

Qenny Alyano

Musisi Lintas Genre dan Generasi Hadir Di ‘Tama90chill (Time To Go Chill) Festival’

Boleh Music