November 18, 2019
Boleh Music
What's New

Angels & Airwaves Luncurkan Video Musik Baru “Kiss & Tell”

South Jakarta – Setelah merilis single dan video musik “Rebel Girl” beberapa waktu lalu, kini , Angels & Airwaves (AVA) kembali meluncurkan video musik dari single “Kiss & Tell”. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada 29 Agustus 2019 lalu. Video itu sendiri dirilis pada 4 November 2019, dan menampilkan band (termasuk bassis tur Matt Rubano) memainkan lagu dalam satu set video musik yang terang. Bersamaan dengan itu, ada juga klip-klip dari sang vokalis Tom DeLonge yang bermain gitar di sofa di ruang beraneka warna sementara dia dan seorang gadis muda saling menggoda. Pada akhir video, gadis tersebut mematikan listrik di studio, tiba-tiba mengakhiri lagu sebelum selesai, tetapi detik-detik terakhir dari lagu tersebut kemudian diputar saat video berakhir.

Lagu “Kiss & Tell” ditulis oleh Tom DeLonge, Ilan Rubin, dan Aaron Rubin. Lirik lagu tersebut berbicara tentang melakukan sesuatu yang berbahaya atau sesuatu yang orang tahu tidak seharusnya mereka lakukan, semuanya hanya merasakan kegembiraan atas tindakan mereka. Tom juga secara khusus mengutip band lawas The Beach Boys sebagai pengaruh utamanya, dengan menyatakan bahwa ia “ingin menciptakan suara yang memiliki elemen elektronik tepat di samping struktur melodi rock dan pop punk klasik.”

Angels & Airwaves (AVA) terbentuk pada tahun 2005 saat Blink-182 mengalami masa vakum. Meskipun kemudian DeLonge kembali berkarir bersama Blink-182 pada tahun 2009, dan namun DeLonge kemudian memutuskan berpisah dengan Blink-182 di tahun 2015, dimana kemudian posisinya digantaikan oleh vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba. Hingga saat ini, AVA telah merilis lima album studio: ‘We Don’t Need to Whisper’ (2006), ‘I-Empire’ (2007), ‘Love’ (2010), ‘Love: Part Two’ (2011) dan ‘‘The Dream Walker’ (2014).

Related posts

The All American Rejects Kembali Dengan Single “Send Her To Heaven”

Qenny Alyano

Kolaborasi Mark Ronson Dan Camilla Cabello Luncurkan Video Musik “Find You Again”

Qenny Alyano

JFlow Rilis Lagu ‘Poco-poco’ Dalam Versi Hiphop

Qenny Alyano