November 18, 2019
Boleh Music
What's New

Kembali Menikah, Delon Persembahkan Single “Aida” Untuk Sang Istri

South Jakarta – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesin Idol, Delon Thamrin atau dikenal dengan Delon,  resmi melepaskan masa lajang dengan menikah dengan Aida Noplie Chandra. Acara resepsi pernikahan penyanyi kelahiran  Jakarta, 20 Mei 1978 tersebut berlangsung meriah di Hotel Grand Hyatt Jakarta pada hari Minggu, 10 November 2019. Sebelumnya kedua pasangan tersebut juga telah melangsungkan acara pemberkatan di sebuah gereja di bilangan Salemba, Jakarta. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Delon setelah berpisah dengan istri pertamanya, Yeslin Wang.

Yang makin istimewa di acara resepsi pernikahan tersebut adalah untuk pertama kalinya Delon menyanyikan lagu barunya yang baru rilis bersama label Nagaswara berjudul “Aida” yang merupakan ciptaan Yogi RPH dan diaransemen oleh sang kakak, Daniel Thamrin. Lagu “Aida” sendiri menceritakan tentang perjalanan cinta Delon dan Aida dari pertama kali bertemu sampai kemudian mereka saling jatuh cinta. Dalam acara konferensi pers yang berlangsung sebelum acara resepsi pernikahan, Delon menjelaskan tentang lagu barunya tersebut,”Jadi saya dapat hadiah dari pak Rahayu, dari label kita yaitu Nagaswara, pak Rahayu bilang ‘harus ada soundtrack setiap hari besar harus dan bertemakan dengan nama sang calon yaitu Aida, dibikin dan diminta tolong pencipta lagu ‘Lagi Syantik’, mas Yopi, terus mas Yopi buat dan jadi ternyata bagus.”

Konferensi pers pernikahan Delon dan Aida di Hotel Grand Hyatt, Jakarta

Pada kesempatan tersebut Delon juga menceritakan tentang awal pertemuan dengan sang istri, Aida, “Kalau kita ceritain bisa tiga lembar, jadi awalnya dikenalin dengan teman nama Ivana.” ungkap Delon. Ivana yang juga hadir menceritakan juga tentang perjalanan pertemuan Delon dan Aida, “Dari awal koh Delon nanya ‘Iv, ada engga temanmu yang cakep gitu ? terus kenalin dong, terus aku jawab ‘ada,ada, terus aku kasih fotonya si Aida, terus Delon jawab mintain nomor hapenya dong, terus akhirnya mereka jalan dan sekarang married.”

Delon berharap dari pernikahannya bisa langgeng terus ke depannya, “Semoga ke depannya langgeng terus berdua, pokoknya mohon doanya semua.”

Selamat menempuh hidup baru untuk Delon dan Aida.

 

Related posts

Siap Rilis Album Baru Camilla Cabello Luncurkan Single Dan Video “Liar”

Qenny Alyano

Kolaborasi Dua Grup EDM Galantis & Yellow Claw Hadirkan “We Can Get High”

Qenny Alyano

Band Asal Skotlandia Travis Siap Panaskan ‘We The Fest 2019’

Qenny Alyano