December 6, 2019
Boleh Music
Asian Hit List Editor's Picks Flash News

BABYMETAL Sambangi Indonesia Tahun 2020 Berikut Harga Tiketnya

South Jakarta – Kabar gembira untuk anda para penggemar grup kawaii metal asal Jepang, Babymetal. Grup yang saat ini mempunyai formasi  Suzuka Nakamoto (Su-meta) dan  Moa Kikuchi (Moametal) akan menggelar konser di Indonesia. Konser Babymetal ini merupakan dalam rangkaian tur konser ‘Metal Galaxy World Tour’ dan akan berlangsung pada 29 Maret 2020 di Basket Hall Senayan, Jakarta dan dipromotori oleh Nada Promotama bekerja sama dengan Beatnation Asia. Sementara untuk penjualan tiket resmi oleh Traveloka Xperience.

Dalam akun resmi media sosial Instagram Nada Promotama, menguumkan tentang kedatangan grup yang baru saja merilis album ‘Metal Galaxy’ tersebut,

“BABYMETAL: METAL GALAXY WORLD TOUR in Indonesia has just been confirmed!

The kawaii duo “Su-Metal” and “MoaMetal” is ready to rock Jakarta to it’s very core.

Save the date! BABYMETAL is coming on March 29th 2020 at Basket Hall Senayan Jakarta.

Tickets will be out soon so stay tune!
#BabyMetal #BabyMetalJakarta

(foto : Instagram Nada Promotama )

Sementara untuk penjualan tiket akan dibagi dalam beberapa kategori yaitu

Mosh Seat A                    : Rp    800.000.-

Mosh Seat B                    : Rp    700.000,-

Super Mosh Pit               : Rp 1.100.000,-

Mosh Pit                          : Rp. 1.000.000,-

( price excluded tax 15% )

( foto : Instagram Nada Promotama )

Selain Jakarta, rangkaian tur konser Babymetal juga akan menyambangi Bangkok (Thailand),  Kualalumpur (Malaysia) dan China Taipen (Taiwan).

Babymetal terbentuk pada tahun 2010 dan menjadi fenomenal dengan konsep perpaduan genre heavy metal dan Japan Idol. Awalnya mereka merupakan sub-unit dari grup idol Jepang bernema Sakura Gakuin, Babymetal menjadi grup mandiri  pada 2013, setelah kepergian Suzuka Nakamoto dari Sakura Gakuin. Dengan konsep trio Su,Moa dan Yui, Babymetal merilis debut album pada2014.  Pada 19 Oktober 2018, Babymetal mengumumkan bahwa Yui Mizuno (Yuimetal) memutuskan untuk meninggalkan band karena alasan kesehatan menyusul absennya dari pertunjukan live sejak Desember 2017.

Pada awal 2019, Babymetal  memperkenalkan tiga penari cadangan yang hadir dalam rotasi di setiap pertunjukan live untuk membentuk trio bersama  Moametal dan Sumetal, dibantuk penari yang disebut Avengers. Sejauh ini ada tiga nama yang mengisi posisi ketiga di Babymetal yaitu Riho Sayashi , Kano Fujihira dan Momoko Okazaki.

Related posts

Sukses Album ‘BALLADS 1’ Joji Rilis Single Baru “Sanctuary”

Qenny Alyano

Konser Zion T Di Indonesia Resmi Batal Karena Alasan Tak Terduga

Qenny Alyano

Sambut Musim Panas WJSN Luncurkan Single “Boogie Up”

Qenny Alyano